Cinta Sesama Jenis Berujung Pembunuhan di Kuningan, Pelaku Cekik Korban dengan Kain

Cinta Sesama Jenis Berujung Pembunuhan di Kuningan, Pelaku Cekik Korban dengan Kain

Pria berinisial SN (43). pelaku pembunuhan di Kuningan dengan latar belakang cinta sesama jenis. Foto:-Agus Sugiarto-Radar Kuningan

Pelaku melakukan aksinya saat korban tertidur pulas di dalam kamar kontrakan. Kemudian berusaha menutupi kejahatannya dengan merekayasa TKP. Membuatnya seolah-olah korban bunuh diri.

Setelah membunuh korbanm SN berinisiatif menyimpan obat-obatan di dekat jenazah korban. Tidak hanya itu, pelaku juga membuat surat wasiat untuk mengesankan bahwa korban melakukan tindakan bunuh diri.

Tidak hanya itu, pelaku juga berupaya mengelabui petugas dan warga dengan berpura-pura sedih dan ikut saat proses evakuasi jasad korban ke rumah sakit.

BACA JUGA:Sebanyak 440 ASN Hadapi Purna Bhakti, Bupati Imron: Tetaplah Mengabdi dan Bantu Kabupaten Cirebon

SN pula yang melaporkan penemuan jasad D di dalam kontrakan kepada Ketua RT dan tetangga.

 

Namun demikian, upaya pelaku menutupi perbuatan jahatnya gagal total. Itu setelah Polisi menemukan kejanggalan pada jasad D.

 

Saat melakukan olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan adanya luka lebam pada bagian leher korban. Polisi menduga, luka tersebut akibat dicekik.

 

Berdasarkan temuan tersebut, penyidik Satreskrim Polres Kuningan melanjutkan proses penyelidikan hingga kecurigaan mengerucut kepada teman sekamar korban berinisial SN (43).

 

Setelah mengumpulkan alat bukti dan keterangan para saksi, polisi kemudian menginterohasi SN. Pria asal Kecamatan Darma itu pun tidak bisa mengelak lagi. SN mengakui perbuatannya. 

 

Menurut Kasat Reskrim, motif pembunuhan di Kuningan kali ini adalah rasa cemburu pelaku yang melihat korban bersama dengan pria lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: