Banjir Promo Awal Tahun NETA, Mulai Dari Kemudahan Cicilan 0 Persen Hingga Special Promo Cash

Banjir Promo Awal Tahun NETA, Mulai Dari Kemudahan Cicilan 0 Persen Hingga Special Promo Cash

PT NETA Auto Indonesia, perusahaan terkemuka dalam industri kendaraan listrik, memulai tahun 2024 dengan memberikan kejutan istimewa bagi para calon konsumen dan pecinta mobil listrik. -istimewa-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM  –  PT NETA Auto Indonesia, perusahaan terkemuka dalam industri kendaraan listrik, memulai tahun 2024 dengan memberikan kejutan istimewa bagi para calon konsumen dan pecinta mobil listrik.

Melalui promo awal tahun, NETA menawarkan beragam program menarik dan kemudahan untuk pembelian mobil listrik NETA V. Berbagai keuntungan dan layanan terbaik dihadirkan untuk memanjakan konsumen yang menginginkan pengalaman berkendara yang nyaman dan penuh keunggulan, dengan teknologi canggih yang dimiliki oleh NETA V.

“Kami ingin memberikan kemudahan dan value yang lebih dalam kepada setiap konsumen yang memilih NETA V sebagai kendaraan listrik mereka. Melalui program promo awal tahun ini, kami harap dapat mewujudkan para pecinta mobil listrik untuk merasakan kenyamanan dan performa NETA V yang value for money serta keunggulan tambahan lainnya” Ujar Yusuf Anshori, Marketing Director PT NETA Auto Indonesia.

NETA memberikan berbagai keuntungan spesial untuk semua konsumen yang melakukan pembelian, baik yang melakukan pembelian melalui dealer resmi maupun melalui e-commerce resmi Blibli.

BACA JUGA:Putera Sampoerna Foundation Mampu Jangkau 52.000 Guru dan Kepala Sekolah di Indonesia Sepanjang Tahun 2023

1.Cicilan dengan Bunga 0% dan Tenor hingga 3 Tahun
NETA memahami pentingnya kemudahan dan keringanan saat pembayaran. Oleh karena itu ,NETA menghadirkan program cicilan ringan dengan bunga 0% dan pilihan tenor 3 tahun yang akan memudahkan konsumen untuk memiliki NETA V tanpa harus khawatir dengan beban bunga cicilan.

2.Special Promo Cash Melalui E-Commerce Blibli
NETA juga memberikan kemudahan untuk bertransaksi secara online secara aman dan nyaman melalui platform e-commerce resmi, Blibli. Dan khusus konsumen yang melakukan pembelian NETA V melalui Blibli, Blibli akan memberikan Special Promo Cash hingga puluhan juta rupiah.

3.Gratis Wall Charger Serta Jasa Instalasi di Rumah
Setiap pembelian NETA V selama periode promo akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa free wall charger dan instalasi di rumah. Fasilitas ini tidak hanya membuat pengisian daya kendaraan menjadi lebih praktis, tetapi juga memastikan bahwa konsumen dapat menikmati kenyamanan penggunaan kendaraan listrik tanpa kendala.

4.Gratis Saldo PLN Mobile Untuk Pengisian Daya NETA V
Konsumen yang telah melakukan pembelian NETA V juga mendapatkan keuntungan lainnya, yaitu gratis saldo PLN mobile hingga 2,5 juta rupiah atau hingga 1.000 kWh. Saldo ini tentunya bisa digunakan untuk pengisian daya baik di rumah maupun di fasilitas SPKLU terdekat.

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas, Polresta Cirebon Gelar Media Gathering

5.Lifetime Warranty, Unlimited KM & Periods
Untuk menjamin kepuasan dan rasa aman akan kepemilikan NETA V, NETA memberikan free lifetime warranty meliputi baterai, drive motor dan motor control unit. Garansi ini mencakup pemakaian tanpa batas kilometer dan periode waktu, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
 
6.Gratis Biaya Perawatan Berkala hingga 50.000 km
NETA juga memanjakan para konsumen dengan memberikan gratis biaya perawatan berkala hingga mencapai 50.000 kilometer atau 5 tahun. Fasilitas ini tidak hanya mencakup jasa namun juga spareparts sehingga konsumen dapat menghemat biaya perawatan kendaraan listrik mereka.

Semua program promo eksklusif yang dihadirkan NETA dapat dinikmati para konsumen mobil listrik hingga 29 Februari 2024 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. NETA berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan mobil listrik berkualitas, tetapi juga memberikan layanan penjualan yang mudah dengan beragam keuntungan sejak awal pembelian. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di dealer resmi NETA atau kunjungi Official Store NETA Indonesia di  Blibli.com.

BACA JUGA:Lolos Semifinal Piala Asia 2023, Korea Selatan Benamkan Harapan Australia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: