Deklarasi Dukungan Terhadap Prabowo-Gibran di Cirebon, Dihadiri Ridwan Kamil

Deklarasi Dukungan Terhadap Prabowo-Gibran di Cirebon, Dihadiri Ridwan Kamil

Ketua TKD Prabowo-Gibran Jawa Barat, Ridwan Kamil saat menghadiri deklarasi di Islamic Center Jl Tuparev, Kabupaten Cirebon, Sabtu (3/2/2024).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Kang Emil mengungkapkan, deklarasi dari masyarakat Ciayumajakuning merupakan bukti bahwa dukungan kepada Paslon 02 Prabowo-Gibran sangat masif dilakukan. 

Hal itu dibuktikan dengan ribuan relawan yang menghadiri deklarasideklarasi dan hasil survei pasangan Capres Prabowo-Gibran unggul. 

BACA JUGA:440 PNS Handal Dibidangnya Bakal Pensiun, Begini Kata Bupati Imron

BACA JUGA:Hasil Simulasi, Rentang Waktu Pemungutan Suara Pemilu 4-7 Manit

BACA JUGA:Kapolresta Cirebon Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

"Ini per hari ini memang hasil surveinya sudah banyak dan memenangkan pasangan 02. Terdiri dari kelompok masyarakat yang hadir ribuan ini adalah dari komunitas BARKA 08, yaitu komunitas relawan saya waktu Pilgub dan relawan Gibran saat ini" ungkapnya.

Kang Emil menuturkan, deklarasi dari masyarakat Ciayumajakuning merupakan bukti nyata bahwa dukungan kepada Paslon 02 Prabowo-Gibran sangat masif dilakukan. 

"Hal ini dibuktikan dengan ribuan relawan yang menghadiri deklarasi hari ini dan hasil survei pasangan Capres Prabowo-Gibran saat ini unggul 60 persen di Jawa Barat,"pungkasnya. 

Ridwan dirinya hadir bersama caleg DPR RI dapil Jabar VIII dari Partai Golkar, Dave Laksono dan seluruh partai koalisi pendukung Prabowo-Gibran. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: