4 Cara Membuat Pasir Kucing Sendiri Bahan Bisa Menggunakan Serbuk Kayu, Kertas dan Bahan Bahan Organik

4 Cara Membuat Pasir Kucing Sendiri Bahan Bisa Menggunakan Serbuk Kayu, Kertas dan Bahan Bahan Organik

Pasir Kucing-Foto : rakyatbengkulu.disway.id-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM Banyak sekali rekomendasi pasir kucing terbaik yang telah di pasarkan berbagai toko petshop seluruh Indonesia.

Bahan yang digunakan kebutuhan pasir kucing bermacam-macam,mulai dari bahan alami, organik, kertas, gumpal dan sebagai.

Akan tetapi, membuat pasir kucing juga bisa dilakukan sendiri di rumah.

Berikut ini, 4 cara membuat pasir kucing sendiri dengan menggunakan bahan sederhana seperti serbuk kayu, kertas dan dari bahan organik sederhana.

Manfaat dan kegunaan pasir kucing adalah untuk menampung segala kotoran kucing agar tidak berantakan pada saat buang air maupun lainnya.

Sehingga kucing peliharaan Anda akan terbiasa buang air ditempat atau wadah yang telah diisi pasir. Selain tu, kesehatan kucing tetap terjaga dan kondisi rumah tidak menimbulkan aroma bau kotoran kucing.

Membuat Pasir Kucing

Membuat pasir kucing dirumah tentu bisa dilakukan dengan sendiri. Sebagai berikut, 5 cara membuat pasir kucing yang bisa Anda lakukan dirumah.

1. Bahan Organik

Jika Anda memiliki kucing peliharaan dan ingin membuat pasir kucing sendiri, Anda bisa membuatnya dengan bahan organik alami, yaitu:

2. Kertas Bekas

Cara membuat pasir kucing terbuat dari bahan alami organic seperti kertas bekas, meliputi:

Tahan Pertama

Siapkan kertas bekas. Kemudian, potong-potong ukuran kecil mengunaan gunting. Lalu, masukan dalam wadah yang telah disiapan dan tuangkan air hangat yang sudah ditambahkan sabun cuci piring. Rendam beberapa menit hingga sampai menjadi bubur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: