7 Kegunaan Memelihara Tanaman Janda Bolong Bisa Sebagai Penambah Cuan dan Juga Bisa Meningkatkan Suasana Hati

7 Kegunaan Memelihara Tanaman Janda Bolong Bisa Sebagai Penambah Cuan dan Juga Bisa Meningkatkan Suasana Hati

Tanaman Janda Bolong-Foto : lifestyle.okezone.com-radarcirebon.com

Jadi, penting bagi Bunda untuk melakukan perawatan tanaman janda bolong dengan baik. Caranya dengan meletakkan tanaman tersebut di tempat yang teduh dan menyiramnya secara rutin.

BACA JUGA:Mal Pertama di Cirebon dan Kenangan Manis yang Tertinggal: Beli Baju Lebaran sampai Jemput Mantan Pacar

4. Menjadi simbol panjang umur dan kesejahteraan

Manfaat tanaman janda bolong yang lain adalah menjadi simbol kesejahteraan dan panjang umur. Menurut kepercayaan masyarakat Tiongkok, tanaman janda bo

5. Meningkatkan mood (suasana hati)

Bagi beberapa orang yang sedang bosan dan lelah, melihat tanaman janda bolong dinilai bisa mengembalikan semangat. Terutama juga adalah janda bolong bisa membantu memperbaiki suasana hati mereka.

6. Memberikan kesan elegan pada hunian

Dikarenakan bentuknya yang unik dan memiliki warna hijau pekat yang mengilap, membuat tanaman hias janda bolong mampu memberikan kesan elegan pada hunian Anda. Ia diketahui bisa disimpan di dalam dan luar ruangan, hanya saja perhatikan paparan sinar mentarinya ya.

7. Memiliki nilai investasi tersendiri

Manfaat tanaman janda bolong selanjutnya adalah sebagai sarana investasi. Karena tanaman janda bolong sedang tren akhir-akhir ini dan banyak dicari sehingga membuat harga tanaman hias yang satu ini melonjak. Nah, kalau Kalian memiliki banyak koleksi janda bolong maka itu bisa menjadi sarana untuk berinvestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: