Pasca Persetujuan Bersama CDOB Cirebon Timur Disahkan, Inilah Langkah FCTM Selanjutnya

Pasca Persetujuan Bersama CDOB Cirebon Timur Disahkan, Inilah Langkah FCTM Selanjutnya

Ketua FCTM KH Usamah Manshur pimpin pertemuan di salah satu cafe di Kota Cirebon yang dihadiri oleh pengurus dan akademisi Unpad, Rabu 7 Februari 2024.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

“Keseimbangan perlu kita lakukan, termasuk nanti kita lihat semoga komposisi di DPRD Provinsi Jawa Barat tidak banyak perubahan pasca Pileg nanti,” ungkapnya.

Komunikasi dan konsolidasi politik tidak hanya dilakukan di tingkat provinsi saja, di level kabupaten juga tetap dilakukan. 

Sebab, paradigma pemekaran saat ini, bukan lagi mekar terlebih dahulu lalu membangun. Tapi, sebaliknya, membangun dulu lalu mekar.

“Kita terus meminta kepada Pak Bupati agar pelaksanaan pembangunan Kabupaten Cirebon, wilayah timur tetap menjadi perhatian, terlebih soal infrastruktur,” kata mantan Rois Suriyah PCNU Kabupaten Cirebon ini.

BACA JUGA:Ketahuilah 4 Manfaat Belanja Bagi Kesehatan Mental

Terakhir, Kiai Usamah kembali menegaskan bahwa gerakan pemerakan Cirebon Timur melalui FCTM sangatlah serius. 

Bahkan, mulai dari pertemuan ini organisasi FCTM telah melakukan rebranding, salah satunya mempunyai webiste sendiri yang berisi seluruh kegiatan yang sudah dilakukan dan rencana kegiatan kedepan.

“Alhamdulillah AD/ART dan tugas-tugas pengurus sudah kami sahkan, nanti kita daftarkan ke pemerintah agar menjadi organisasi legal.”

“Lalu, kami juga akan membuat akun disegala platform media sosial untuk menyosialisasikan program FCTM disemua kalangan dan lapisan masyarakat,” ungkapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase