Logistik Pemilu 2024 Kota Cirebon Sudah Didistribusikan, Dikawal Ketat Aparat

Logistik Pemilu 2024 Kota Cirebon Sudah Didistribusikan, Dikawal Ketat Aparat

Pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Kota Cirebon, mendapat pengelawan ketat dari aparat pengamanan.-Ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADRACIREBON.COM - Logistik Pemilu 2024 di Kota Cirebon sudah didistribusikan. Aparat pengamanan melakukan pengawalan ketat dalam proses tersebut.

Pendistribusian logistik pemilu berupa kotak suara dan bilik suara, dikawal oleh Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota.

Logistik pemilu tersebut didistribusikan dari gudang logistik KPU Kota Cirebon ke kantor panitia pemilihan kecamatan (PPK) Kejaksaan dengan pengawalan Tim Maung Presisi Polres Cirebon Kota, Kodim 0614 Kota Cirebon dan Sat Pol PP Kota Cirebon.

Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro SH SIk mengungkapkan, personil Operasi Mantap Brata 2024 Polres Cirebon Kota melakukan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024 berupa surat suara, bilik suara beserta perlengkapan TPS untuk Kecamatan Kejaksan.

BACA JUGA:Aturan Baru Sepak Bola, Wasit Pakai Kartu Biru, Ini Fungsi dan Penerapannya

BACA JUGA:Temu Kader Prabowo di Bandung Membludak, Ridwan Kamil: Tanda Kecintaan pada 02

"Pendistribusian tersebut didampingi KPU, Bawaslu, TNI dan tentunya personel Polres Cirebon Kota," kata Kompol Rizky Adi Saputro, Kamis 8 Februari 2024.

Wakapolres mengatakan, adapun jumlah TPS Kecamatan Kejaksan sebanyak 147 TPS dengan kebutuhan bilik suara sebanyak 588 buah.

Lebih lanjut, logistik yang dikirim yakni kotak Suara DPR RI sebanyak 147 Kotak, lengkap sesuai jumlah TPS yang ada di Kecamatan Kejaksan.

Kotak suara DPD RI sebanyak 147 kotak, lengkap sesuai jumlah TPS yang ada di Kecamatan Kejaksan.

BACA JUGA:15 Ribu Mangrove Ditaman di Pesisir Cirebon dalam Program Jawara yang Dinisiasi Pertamina

BACA JUGA:5 Rekomendasi Makanan yang Bisa Dikonsumsi untuk Turunkan Kolesterol

Kotak Suara DPRD Provinsi Jawa Barat sebanyak 147 Kotak, lengkap sesuai jumlah TPS se yang ada di Kecamatan Kejaksan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: