Pengen Kopi dan Coklat, Artisancoko Pilihan Tepat

Pengen Kopi dan Coklat, Artisancoko Pilihan Tepat

Pengen Kopi dan Coklat, Artisancoko Pilihan Tepat-Abdullah -radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM   - Bagi pecinta kopi maupun coklat, tidak perlu risau harus mencari kemana minuman yang digandrungi kawula muda ini.

Di Kota Cirebon khususnya di Jalan Perjuangan Perempatan Perumahan GSP telah hadir kedai coklat dan kopi yang bernama Artisancoko. Hadirnya Artisancoko ini cukup menarik perhatian pecinta minuman coklat dan kopi. 

Artisancoko Ini hadir dalam rangka menyajikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan menyajikan berbagai varian coklat yang dipadukan dengan kopi. 

Owner Artisancoko atau Coko Cirebon, Muhammad Qareza menjelaskan, hadirnya Artisancoko bukan fokus pada kopi semata, tetapi selain menghadirkan kopi juga menghadirkan coklat. “Kami hadir tidak hanya menyajikan kopi tapi juga menghadirkan minuman coklat,” kata Muhammad.

BACA JUGA: 7 Cara Membuat Gebetan Menyyukaimu Tanpa Perlu Banyak Bicara

Muhammad menjelaskan dirinya melihat selama ini pasar untuk kopi sudah lumayan jenuh, dia juga melihat apa yang berbeda di pasaran dan memang memiliki cita rasa yang khas yaitu ada di coklat. 

Maka dari itu dengan mengambil nama Artisancoko, dia menjelaskan karena pengolahan setiap coklatnya itu berbeda-beda, seperti adanya olahan biji coklat sampai jadi bubuk coklatnya. 

“Semuanya di sini makanan kami semua, kami tidak membeli dari pemasok. Kami beli langsung dari petani dan sumbernya jelas, begitu,” tegasnya. 

Hal senada dikatakan Muhammad Abi Rafdhy yang juga pemilik Artisancoko. Abi menjelaskan, Artisancoko menghadirkan menu khasnya yakni choco signature itu perpaduan dari coklat dan kopi. 

coklat dan kopi disini, kata Abi, benar-benar makanan sendiri bukan bubuk produk selain olehan kami, itu dipadukan. 

BACA JUGA: Pasangan Prabowo-Gibran Optimis Menang di Indramayu

Abi menambahkan harga yanh yang ditawarkan relatif terjangkau, mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 22 ribu. 

"Itu sangat-sangat terjangkau, untuk yang Rp 22 ribu itu sudah menu spesial kami," tandasnya.

Disinggung tentang target pasar, Abi menambahkan, untuk Target pasarnya, adalah pelajar dan bagi pekerja pun sangat nyaman jika ingin mengerjakan tugas sambil ngopi dan menikmati coklat di Artisancoko. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: