Festival Durian di Cibuntu Kuningan Ada 4 Paket, Makan Sepuasnya Rp185 Ribu

Festival Durian di Cibuntu Kuningan Ada 4 Paket, Makan Sepuasnya Rp185 Ribu

Festival Durian di Desa Wisata Cibuntu, Kabupaten Kuningan, akhir pekan ini. Ilustrasi foto: -HONG SON-pexels.com

Festival Durian di Cibuntu Kuningan Ada 4 Paket, Makan Sepuasnya Rp185 Ribu

RADARCIREBON.COMFestival Durian di Desa Wisata Cibuntu, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan akan digelar akhir pekan ini. 

Sesuai dengan kalender wisata Kabupaten Kuningan, bahwa Festival Durian di Cibuntu Kuningan akan digelar pada Sabtu, 24, Februari 2024.

Bagi para pecinta buah durian jangan sampai melewatkan event ini. Sebab, selain bisa menikmati lezatnya si Raja Buah, juga bisa sambil healing. Liburan melepas penat.

Untuk diketahui, Festival Durian di Cibuntu Kuningan ini terdiri dari 4 paket menarik yang bisa dipilih oleh pengunjung.

BACA JUGA:Kalah Dalam Perolehan Suara, Caleg-Timses Tenangkan Diri di Padepokan Anti Galau

BACA JUGA:Perampok Minimarket di Indramayu Ditangkap Polisi, Duh..Pelakunya Ternyata

Sementara itu, peserta yang sudah mendaftar secara online sudah mencapai 350-an orang. Jumlah peserta ini diprediksi oleh panitia akan terus bertambah.

Meski antusias dan minat peserta sangat besar, namun Kepala Bidang Ekraf dan IP Disporapar Kuningan, Dading Fajarudin, berpesan bahwa festival kali ini bukan hanya soal kuantitas.

Dia menekankan segi kualitas. Artinya, kenyamanan dan keamanan bagi peserta harus diutamakan agar bisa menikmati wisata sambil makan durian.

"Event ini dilaksanakan di Desa Cibuntu karena salah satu desa wisata terbaik. Bukan hanya di regional, tetapi nasional dan internasional," tutur Dading, dilansir dari Radarkuningan.com, Senin, 19, Februari 2024.

BACA JUGA:Harga Beras di Kota Cirebon Masih Mahal, Begini dari Strategi Bulog

BACA JUGA:Striker Ajax Diincar PSSI, Keturunan Indonesia Berdarah Suriname

Dading menambahkan, bahwa Desa Wisata Cibuntu merupakan salah satu penghasil buah durian. Durian yang dihasilkan juga sangat berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: