Kuliner Masakan Rumahan di Cirebon, di Sini Juaranya

Kuliner Masakan Rumahan di Cirebon, di Sini Juaranya

Pengunjung Kantin Dapur Umi yang beralamat di Jl. Nusa Endah Kota Cirebon (samping SDN Mega Eltra)-kantin Dapur Umi -RADAR CIREBON

Menggunakan iga sapi lokal asli dengan bumbu khasnya membuat sop iga ini selalu diburu setiap harinya. Untuk ayam kampung tersedia dengan berbagai jenis masakan misalnya goreng, bakar, hingga garang asem.

BACA JUGA:Ketahui Manfaat Makan Buah dan Sayur Saat Puasa

BACA JUGA:4 Pilihan Makanan Pengganti Nasi yang Baik bagi Tubuh

"Harga menu yang tersedia di sini sangat terjangkau mulai dari Rp2.500 saja hingga Rp25ribu," ungkapnya.

Kantin Dapur Umi buka setiap hari pukul 10.30 WIB hingga 19.30 WIB. Sedangkan selama bulan Ramadan akan buka mulai pukul 15.00 WIB hingga 19.30 WIB.

Khusus sepanjang bulan Ramadan akan disajikan pula aneka takjil, es buah dan bakso.

Selain makanan yang lezat, Kantin Dapur Umi juga cukup nyaman untuk makan bersama. Untuk pemesanan dan reservasi bisa langsung menghubungi nomor WA di 0813-2267-0520.

"Kami memiliki kapasitas hingga 30 orang, untuk booking minimal pemesanan 20pax kami sediakan menu paket khusus. Adapun di hari Sabtu kami hanya menyediakan menu best seller yakni sop iga dan ayam kampung," jabarnya.

Sementara itu, hadirnya Kantin Dapur Umi ini menjadi sarana para santri Pondok Pesantren Daarul Faa'iziin untuk mempraktikan ilmu digital marekting.

Sebelumnya mereka mendapatkan pelatihan khusus bidang pemasaran digital. Mereka juga telah belajar bagaimana cara menjual berbagai produk melalui marketplace.

Berbagai produk yang dijual mulai dari pafrume, dan aneka fashion item. Di Kantin Dapur Umi ini mereka belajar langusng cara pemasaran.

"Diharapkan dengan hadirnya Kantin Dapur Umi bukan saja menjadi solusi bagi msyarakat sekitar yang mencari makanan lezat dan sehat namun juga menjadi contoh kepada para santri untuk bisa lebih mandiri, terus berinovasi dan mengasah skill nya terutama dalam bidang pemasaran," tukasnya. (*/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: