UGJ Gandeng Perbankan Gelar BJBpreneur On Campus

UGJ Gandeng Perbankan Gelar BJBpreneur On Campus

UGJ Gandeng Perbankan Gelar BJBpreneur On Campus -Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -  Dalam rangka menumbuhkan jiwa enterpreur, Universitaa Swadaya Gunung jati (UGJ) bekerjasama dengan bank bjb menggelar bjbpreneur on campus.

Berbagai stand UMKM digelar di auditorium UGJ. Wakil Rektor IV DR Cita Dwi Rosita MPd mengatakan, UGJ terus berbenah diri menjadi yang terbaik di Indonesia dan dunia internasional, UGJ punya kepentingan diferensiasi meningkatkan kualitas lulusannya, salah satunya memiliki jiwa wirausaha dan kepemimpinan yang handal.

"Memastikan lulusanya berkualitas, makanya bjbpreneur on campus untuk mengajak mahasiswa memiliki jiwa kewirausahaan," ujar Cita.

Lebih jauh Cita menjelaskan,  mahasiswa bisa menginisiasi berwirausaha dengan mentor pelaku wirausaha.

Kedepan mahasiswa bisa menjadi pencipta lapangan kerja dimasa mendatang.

BACA JUGA:Ambulans Terjun ke Jurang di Majalengka, Ada 2 Motor Melaju Kencang

BACA JUGA:Kepala Bapanas: Dalam 2 atau 3 Pekan Kedepan Harga Beras Terkoreksi

Kepala Bank BJB Cabang Cirebon, Opik Taufik Robiana mengatakan, bank adalah lembaga keuangan menghimpun dan menyalurkan dana, sekarang bank punya kewajiban memberikan edukasi bagaimana memberdayakan kemampuan ekonomi menjadi lebih sejahtera.

Termasuk mahasiswa, kata Opik,  bisa menjadi insan berjiwa enterpreneur. Kegiatan ini rangkaian kegiatan di 5 titik, Unpar, jakarta, UGJ, tentu ini menjadi kebanggaan kami kareba diterima kampus UGJ, mudah mudahan akan tumbuh wirausahawan baru. (abd)

BACA JUGA:Sepakat! OJK Siap Bangun Gedung Kantor di Kawasan IKN

BACA JUGA:Bravo! Semen Padang dan PSBS Biak Promosi Liga 1 Musim Depan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: