Promo Tiket Wisata di Cathay Pacific Travel Fair 2024, Ditawarkan CIMB Niaga

Promo Tiket Wisata di Cathay Pacific Travel Fair 2024, Ditawarkan CIMB Niaga

Cimb Niaga Tawarkan Promo Tiket Wisata Menarik ke Destinasi Favorit Dunia di Cathay Pacific Travel Fair 2024-CIMB NIAGA-RADAR CIREBON

RADARCIREBON.COM - Perjalanan wisata ke mancanegara merupakan impian banyak orang.

Untuk memfasilitasi hal itu, CIMB Niaga Tawarkan sederet promo tiket wisata penerbangan ke berbagai destinasi favorit di dunia melalui Cathay Pacific Travel Fair 2024.

Pameran travel yang diadakan untuk kedelapan kalinya ini, tahun ini digelar secara serentak di Jakarta dan Suarabaya sejak 29 Februari hingga 3 Maret 2024. 

Direktur Constumer Banking CIMB Niaga, Noviady Wahyudi menuturkan, dalam pameran ini penggemar wisata yang memiliki Kartu Kredit, Kartu Syariah iB, dan Kartu Debit CIMB Niaga bisa membeli tiket pesawat Cathay Pacific.

BACA JUGA:15 Kasus, 16 Tersangka, Kasus Narkoba di Cirebon Selama Januari - Februari 2024

BACA JUGA:Kakek 65 Tahun Meninggal Dunia Tertemper Kereta Api di Cirebon, Tersert 15 Meter

Ada cashback hingga Rp8 juta (sudah termasuk tambahan cashback sampai dengan Rp1,4 juta untuk pemegang Kartu Kredit Premium dan extra cashback hingga Rp600 ribu untuk nasabah CIMB Preferred/CIMB Private Banking dan XTRA Savers Valas).

Nasabah juga bisa mendapatkan cicilan 0% sampai 12 bulan dan hemat hingga 100% dengan menukarkan Poin Xtra CIMB Niaga yang sudah dimiliki.

Promo ini dihadirkan Cimb Niaga guna memberikan customer experience terbaik dengan program yang memiliki nilai tambah istimewa, sehingga dapat memberikan lebih banyak kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati wisata ke berbagai destinasi favorit dunia dengan harga terbaik.

"Melalui pameran ini, CIMB Niaga sebagai bank partner ingin memberikan pengalaman bertransaksi yang praktis dan menguntungkan bagi nasabah dan konsumen Cathay Pacific dalam merencanakan traveling lebih awal ke tempat-tempat wisata pilihan di dunia. Dengan promo-promo eksklusif yang kami berikan di pameran ini, perjalanan ke luar negeri menjadi lebih hemat dan menyenangkan," ungkapnya.

BACA JUGA:Sudah Ada Kemajuan, Stadion Watubelah Cirebon Butuh Rp250 Miliar Lagi, Buat Apa Saja?

BACA JUGA:HATI-HATI! Penipuan Mengatasnamakan Ruang Tengah Coffee, Sudah Ada yang Tertipu Give Away iPhone

Adapun di antara destinasi internasional yang ditawarkan dengan harga spesial dalam pameran ini yaitu tiket pulang pergi (PP) dari Jakarta ke kota-kota besar dunia seperti Hong Kong mulai dari Rp2,6 juta.

Kemudian harga tiket menuju Taiwan Rp4,1 juta, Shanghai Rp4,2 juta, Seoul Rp4,8 juta, Tokyo Rp5,7 juta, Milan Rp9,7 juta, Paris Rp10,3 juta, Los Angeles Rp14 juta, dan tujuan wisata pilihan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: