Promo Tiket Wisata di Cathay Pacific Travel Fair 2024, Ditawarkan CIMB Niaga

Promo Tiket Wisata di Cathay Pacific Travel Fair 2024, Ditawarkan CIMB Niaga

Cimb Niaga Tawarkan Promo Tiket Wisata Menarik ke Destinasi Favorit Dunia di Cathay Pacific Travel Fair 2024-CIMB NIAGA-RADAR CIREBON

Harga tersebut sudah termasuk cashback hingga Rp1,4 juta untuk kartu kredit premium.

Selain program tersebut, para pemegang kartu kredit Cimb Niaga juga dapat menikmati beragam keuntungan menarik lainnya.

Mulai dari nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, proteksi perjalanan yang lengkap dan fleksibel melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo.

Diskon yang diberikan premi hingga 50%, konversi Poin Xtra setiap kelipatan 3.000 Poin Xtra dengan 150 Asia Miles berlaku untuk kartu kredit premium Cimb Niaga (JCB Ultimate, Mastercard World, dan Visa Infinite), serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia.

Untuk melengkapi rencana perjalanan para penggemar traveling ke luar negeri, Cimb Niaga juga menyediakan produk Tabungan XTRA Savers Valas dengan 14 pilihan mata uang asing sehingga nasabah bisa memilih currency sesuai negara tujuan.

"Tabungan ini juga menawarkan keuntungan bagi nasabah berupa fitur bertransaksi tanpa konversi nilai tukar (exchange rate) dan tanpa biaya admin," tukasnya.

Selain dilaksanakan di dua kota, pada saat yang sama Cathay Pacific Travel Fair 2024 juga berlangsung secara inhouse di agen perjalanan mitra Cathay Pacific dan Cimb Niaga di Medan, Bandung, dan Denpasar.

Masyarakat di ketiga kota tersebut dapat menikmati cashback hingga Rp4 juta, program cicilan 0% sampai 12 bulan, dan hemat hingga 100% dengan menukarkan Poin Xtra Cimb Niaga yang sudah dimiliki selama periode pameran berlangsung.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: