Tampil Segar dan Bersinar: 7 Pilihan Sabun Wajah untuk Kulit Kering yang Harus Anda Coba

Tampil Segar dan Bersinar: 7 Pilihan Sabun Wajah untuk Kulit Kering yang Harus Anda Coba

7 Pilihan Sabun Wajah untuk Kulit Kering-Foto : liputan 6.com -radarcirebon.com

2. Natur-E White Brightening Face Wash 50 ml

Sabun wajah ini memiliki kandungan olive oil sehingga dapat membersihkan kulit dari sebum tanpa membuat kulit kering. Formulasi khusus dalam sabun wajah ini membuat kulit terasa lebih cerah dan lembab. 

Dengan menggunakan TruBright Complex, kombinasi bahan-bahan alami yang membantu mencerahkan dan menyehatkan kulit, sabun wajah ini juga bisa digunakan untuk tipe kulit sensitif, lho. 

Rentang harga: Rp22.800-Rp31.100 per tube.

3. Erha21 Erha 1 Facial Wash For Normal & Dry Skin 60 ml

Apabila kamu memiliki tipe kulit normal yang cenderung kering, produk ini patut untuk dicoba. Dengan kandungan AHA, DMAE, dan Aloe Vera yang mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati, kulit pun menjadi lebih bersih dan kenyal.

Selain itu, produk ini juga mengandung niacinamide yang dapat membantu untuk mencegah kerutan-kerutan tanda penuaan dini. Pastikan memijat wajah secara lembut agar produk bisa masuk ke kulit secara optimal.

Rentang harga: Rp77.000 – Rp84.800 per botol.

4. COSRX Low Ph Good Morning Gel Cleanser 50 ml

Saat bangun tidur biasanya kulit wajah akan terasa lebih kering. Nah, coba deh untuk gunakan sabun wajah ini pada pagi hari dan rasakan bedanya.

Penggunaan sabun wajah ini secara rutin mampu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit wajah terlihat lebih segar. 

Rentang harga: Rp48.500-Rp72.400 per tube.

5. Himalaya Clear Complexion Whitening Face Wash 100 ml

Ingin mencoba sabun wajah dengan kandungan herbal untuk kulit kering? Coba deh gunakan Himalaya Clear Complexion Whitening Face Wash. Ekstrak herbal buah delima dan bunga safron mampu membuat kulit wajah menjadi semakin merona.

Selain itu, kandungan tersebut juga mampu menutrisi kulit wajah sehingga menjadi lebih lembap dan segar. Jadi, jangan ragu untuk mencobanya guna mendapatkan manfaat baik pada kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: