Gara-gara Komdis PSSI, Nick Kuipers Curhat Begini: Ini Gila!

Gara-gara Komdis PSSI, Nick Kuipers Curhat Begini: Ini Gila!

Nick Kuipers kesal dengan keputusan Komdis PSSI. Foto: -Persib-

”Mereka bisa tetap memberikan hukuman kepada Alberto atau mereka membatalkan kartu untuk Alberto, tapi mereka memberi kartu kepada saya. Itu gila. Saya tidak pernah melihat ini sebelumnya, tapi ini yang saya alami sekarang,” ungkapnya.

BACA JUGA:Sudah Ada Kemajuan, Stadion Watubelah Cirebon Butuh Rp250 Miliar Lagi, Buat Apa Saja?

Menurut Nick, dirinya menerima informasi terkait keputusan Komdis tersebut pada saat perjalanan menuju stadion.

”Saya tidak tahu, tiba-tiba kemarin saya sedang berada di perjalanan menuju stadion untuk bermain dan mendadak satu jam sebelum pertandingan saya tidak bisa bermain, ini gila tapi saya tidak bisa mengubahnya,” katanya.

Tidak hanya Nick Kuipers yang kesal. Pelatih Persib, Bojan Hodak pun sempat murka. Dia menyayangkan keputusan semacam itu bisa dibuat oleh PSSI.

Oleh karena itu, Bojan mengatakan, pihak Persib telah mengajukan protes melalui surat resmi ke PSSI terkait keputusan wasit Erfan Effendi.

”Klub memberi surat komplain dan kami meminta penjelasan terkait kartu kuningnya. Karena, jika mereka membuat keputusan hukuman padanya maka kartu kuning seharusnya dibersihkan. Dia sudah terkena skorsing di laga terakhir dan itu seharusnya dimulai dari nol lagi,” ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: