Wow, MG 4 EV Laris Manis IIMS 2024, Bukukan Ribuan SPK

Wow, MG 4 EV Laris Manis IIMS 2024, Bukukan Ribuan SPK

Mobil listrik mobil MG 4 EV laris manis di IIMS 2024.-MG Motor Indonesia -radarcirebon.com

Bagi penggemar otomotif Indonesia, jarak tempuh masih menjadi pertimbangan penting dalam memilih kendaraan listrik.

Obo Rubiansyah Mandala, pengunjung yang memutuskan untuk membeli MG 4 EV, mencatat, "Setelah test-drive MG 4 EV, yang paling menarik perhatian saya adalah suspensinya, tenaga, dan rangenya yang bisa menempuh jarak yang jauh. Maka dari itu, saya dan keluarga memutuskan untuk membeli MG 4 EV!".

BACA JUGA:Desa Surakarta Cirebon Disebut Juga Desa Surantaka, Berawal dari Pertarungan Cucu dan Kakek

Dengan dilengkapi teknologi baterai Rubik yang efisien berkapasitas 51 KWh, MG 4 EV menawarkan jangkauan impresif hingga 425 km dalam satu pengisian, ideal untuk perjalanan jauh.

Ini juga didukung oleh teknologi i-SMART (SMART Check, SMART Command, SMART Connect, SMART Drive) untuk memaksimalkan koneksi pengemudi dengan kendaraan dan kebutuhan gaya hidupnya.

4. Pengisian Daya Cepat 

MG 4 EV didukung oleh fitur pengisian cepat, yang memungkinkan pengisian daya dari 10% hingga 80% hanya dalam 35 menit.

Tak hanya itu, MG 4 EV juga telah didukung sepenuhnya oleh jaringan infrastruktur pengisian daya yang fleksibel sehingga memungkinkan pengguna untuk mengisi daya kendaraan mereka di rumah atau di stasiun pengisian umum.

BACA JUGA:Biasa Panen 4 Kwintal Sekarang 20 Kg, Petani Cabai asal Kuningan Tidak Kapok

Kendaraan ini menggunakan sistem charger CCS 2 yang kompatibel dengan standar Eropa, yang juga secara mayoritas diimplementasikan di Indonesia untuk pengisian daya.

Fitur canggih ini menjadi kunci efisiensi waktu bagi konsumen di tengah rutinitas sehari-hari. Fitri, salah satu konsumen MG 4 EV, membagikan kekagumannya.

"Saya tertarik dengan MG 4 EV karena fitur fast-chargingnya, sehingga bisa diisi daya dengan cepat. Sangat membantu mobilitas harian saya agar tidak perlu banyak waktu untuk pengisian daya."

5. Sistem Keselamatan Kelas Dunia 

Teknologi canggih MG 4 EV mencakup serangkaian fitur keselamatan yang mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara, meningkatkan efisiensi penggunaan baterai menjadi semakin mumpuni.

BACA JUGA:Dukung Kolintang Jadi Warisan Budaya Unesco

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: