Rekomendasi Lagu Buat Kamu yang Lagi Susah Tidur

Rekomendasi Lagu Buat Kamu yang Lagi Susah Tidur

Lagu Tidur-Foto : health.kompas.com-radarcirebon.com

Lagu ini sudah rilis belasan tahun lalu, tapi tidak pernah bosan meskipun didengarkan berkali-kali. Lagu yang dinyanyikan oleh Pasha ini mengisahkan tentang sebuah perasaan yang hanya tersampaikan lewat sebuah lagu. Rasa yang tak sampai ini membuat penyanyi merasa dilema.

Pembawaan musik yang santai dan suara sang penyanyi yang enak didengar, bikin kita terlena dan bisa ketiduran ketika mendengarkannya.

4. John Legend - All of Me

Lagu "All of Me" yang dinyanyikan oleh John Legend ini bermakna kehidupan percintaan tentang seseorang yang dapat menerima segala kelebihan maupun kekurangan pasangannya. Lagu ini terinspirasi dari kehidupan percintaan sang penyanyi sendiri dengan sosok Chrissy Teigan.

Melodi yang lembut dan enak didengar, serta suara John Legend yang sangat memanjakan telinga membuat kamu akan terlelap tanpa menyadarinya.

5. John Lennon - Imagine

Banyak lagu dari John Lennon yang tidak asing di telinga kita, salah satunya yaitu "Imagine". Lagu "Imagine" secara tersirat memiliki makna mengenai sebuah perdamaian yang diinginkan oleh sosok John Lennon ini sendiri.

Banyak kontroversi yang timbul dari lagu ini mengenai penafsiran maknanya. Tidak sedikit orang yang menganggap lagu milik John Lennon ini memili makna yang menyesatkan.

Terlepas dari kontroversi-kontroversi tersebut, tidak bisa kita pungkiri bahwa John Lennon merupakan seorang legenda dalam dunia tarik suara.

Suara yang merdu serta lirik yang dapat membuat kita membayangkan gambaran sebuah perdamaian membuat kita yang mendengar merasa tenang dan rileks saat mendengarkannya sebelum tidur.

6. True Colors - Cyndi Lauper

Lagu ini menceritakan mengenai seorang wanita yang berupaya untuk menutupi pedih kehidupan rumah tangganya dengan cara memakai make up yang menor atau tebal.

Secara tersirat, Cyndi Lauper berusaha untuk menyampaikan pesan bahwa kita harus semangat dan percaya diri dan jangan takut dengan pengaruh dan omongan orang lain.

Lagu yang memiliki melodi yang indah dan menenangkan ini, dijamin bikin kamu tertidur dalam waktu singkat.

Nah, lagu-lagu diatas bisa kamu pakai ketika kamu susah tidur, ya. Mungkin lagunya terkesan galau dan melow. Tapi, lagu-lagu tersebut benar-benar bikin kamu merasa nyaman, rileks, dan santai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: