Inilah Life Hacks Meningkatkan Kegiatan Produktif

Inilah Life Hacks Meningkatkan Kegiatan Produktif

Life Hacks Meningkatkan Kegiatan Produktif-Foto : hops.id-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM Ketika sedang menjalani aktivitas yang cukup padat pernah tidak kalian merasakan bosan? Kalian merasa diri kalian sudah sibuk namun rasa boring itu tetap muncul.

Nah bisa jadi kalian selama ini memang belum menemukan kenyamanan saat beraktivitas. Atau mungkin kalian belum bisa memanfaatkan kegiatan produktif.

Pada dasarnya, kegiatan sibuk dan produktif itu berbeda, loh. Meskipun keduanya memiliki kesamaan dan cenderung dianggap satu arti namun tetap berbeda.

BACA JUGA:Siswa PAUD Bina Auladi Datangi Polsek Beber, Sejumlah Anak Dapat Hadiah dari Polisi

Seseorang yang sibuk akan cenderung menyelesaikan semua hal dalam satu waktu sekaligus. Hal tersebut biasanya dapat menjadikan hasil yang diperoleh tidak maksimal.

Karena orang yang sibuk akan lebih mementingkan waktu daripada hasil kerjaannya itu. Nah, lain halnya dengan kegiatan produktif.

Orang yang produktif akan membagikan waktunya dalam mengerjakan beberapa hal. Sehingga hasil yang diperoleh tentunya dapat lebih memuaskan.

BACA JUGA:Rakerpim IAIN Cirebon, Bahas Upaya Penguatan Transformasi Digital dan Menjadikan Kampus Berdaya Saing Global

Bahkan orang yang melakukan kegiatan produktif akan terus memengaruhi peningkatan hasil kerjanya. Karena dalam sebuah kerjaan waktu dan hasil memang saling berhubungan.

Jiika hasil yang diperoleh tidak memuaskan tentu akan menambah waktu untuk memperbaikinya. Itulah pentingnya memanfaatkan kegiatan produktif untuk pekerjaan yang akan dilakukan.

Life Hacks Meningkatkan Kegiatan Produktif

Berikut adalah beberapa life hacks untuk kamu yang berusaha menjadi orang produktif:

1. Membuat To Do List

Untuk menyusun kegiatan agar dapat terlaksana dengan berurutan maka diperlukan list rencana. Rencana tersebut merupakan rencana kegiatan yang akan dilakukan dalam satu hari itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: