Dijamin Tambah Kece, Inilah Gaya Rambut yang Terinspirasi dari Pemain Bola Dunia

Dijamin Tambah Kece, Inilah Gaya Rambut yang Terinspirasi dari Pemain Bola Dunia

Gaya Rambut yang Terinspirasi dari Pemain Bola Dunia-foto : idntimes.com-radarcirebon.com

Top knot atau sanggul pria juga menjadi gaya rambut yang populer di antara pemain bola. Sergio Aguero dan Gareth Bale adalah contoh pemain yang sering memakai gaya ini.

Anda bisa mengikat rambut ke atas dengan kuncir tinggi di bagian atas kepala. Gaya rambut ini memberikan tampilan yang kasual dan stylish.

4. Mohawk

Salah satu gaya rambut yang sering dipakai oleh Sergio Ramos adalah mohawk. Potongan rambut ini melibatkan rambut yang dicukur di sisi-sisi kepala, sementara bagian tengah dibiarkan panjang dan diatur ke atas.

Gaya rambut ini memberikan kesan yang berani, keren, dan rebellious. Anda dapat menambahkan sentuhan gel atau pomade untuk mendapatkan tampilan yang lebih tajam dan rapi.

5. Faux Hawk

Kylian Mbappé sering kali tampil dengan gaya rambut faux hawk yang keren. Gaya ini mirip dengan mohawk, tetapi dengan perbedaan bahwa bagian tengah rambut tidak dicukur terlalu pendek.

Rambut di bagian tengah dibiarkan lebih panjang dan diatur ke atas dengan sedikit tekstur. Gaya rambut ini memberikan tampilan yang sporty, modern, dan tetap terlihat rapi.

6. Short Crop

Cristiano Ronaldo terkenal dengan gaya rambut pendek yang rapi dan stylish. Potongan rambut pendek dengan sisi rapi memberikan tampilan yang profesional dan teratur.

Gaya ini sangat cocok untuk pria yang menginginkan gaya yang low maintenance tetapi tetap terlihat keren. Anda dapat menggunakan gel atau pomade untuk memberikan kilau dan kelembutan pada rambut.

7. Long and Wavy 

David Beckham selalu menjadi ikon gaya rambut yang keren. Salah satu gaya yang sering dipakainya adalah rambut panjang dengan gaya wavy atau bergelombang.

Potongan rambut ini memberikan tampilan yang effortless dan chic. Anda dapat membiarkan rambut panjang dengan tekstur alami atau memberikan sedikit gaya dengan produk styling yang sesuai.

8. Classic Taper Cut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: