Dijamin Tambah Kece, Inilah Gaya Rambut yang Terinspirasi dari Pemain Bola Dunia

Dijamin Tambah Kece, Inilah Gaya Rambut yang Terinspirasi dari Pemain Bola Dunia

Gaya Rambut yang Terinspirasi dari Pemain Bola Dunia-foto : idntimes.com-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM Pemain bola kelas dunia tidak hanya dikenal karena keterampilan mereka di lapangan, tetapi juga karena gaya rambut mereka yang keren dan trendi. gaya rambut ini sering kali menjadi inspirasi bagi banyak pria yang ingin tampil stylish dan cool.

Beberapa pemain dunia seperti Djibril Cise, Ronaldo, hingga Arturo Vidal bahkan mempunyai gaya rambut yang sangat ikonik dan nyentrik. Gaya rambut pemain bola, saat ini semakin beragam jenisnya.

Berikut adalah Gaya Rambut yang Terinspirasi dari Pemain Bola Dunia yang dapat membuat Anda tampil keren dan memikat perhatian.

BACA JUGA:Sambut Harjad ke 542, PGRI Gandeng PMI - RS Buka Donor Darah

1. Undercut dengan Rambut Panjang

Gaya rambut ini populer di kalangan pemain bola seperti Paul Pogba dan Neymar. Potongan undercut dengan rambut panjang di bagian atas memberikan tampilan yang berani dan ekspresif.

Anda bisa mencoba memotong rambut di sisi dan belakang kepala, sementara bagian atas dibiarkan panjang.

Gaya rambut ini memberikan kesan yang edgy dan modern. Selain itu gaya rambut ini juga akan meningkatkan rasa percaya diri dan penampilan. 

2. Fade Cut dengan Line Design

Gaya rambut fade cut dengan line design menjadi tren di kalangan pemain seperti Antoine Griezmann dan Sergio Ramos.

Gaya ini melibatkan potongan yang halus di samping dan belakang kepala yang semakin memudar ke atas. Anda juga bisa menambahkan garis-garis desain di samping atau belakang kepala untuk memberikan sentuhan unik.

Gaya rambut ini memberikan tampilan yang modern dan sporty. Tidak hanya itu, meski terlihat modern gaya rambut ini juga tetap menjaga kesan bersih dan rapih. 

BACA JUGA:Dugaan Pencabulan oleh Oknum Guru Olahraga di Kesambi, Pj Walikota Sangat Prihatin

3. Top Knot

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: