4 Cara Hilangkan Bau Mulut Walaupun Pakai Bahan Dapur, Puasa Seharian Tetap Nyaman

4 Cara Hilangkan Bau Mulut Walaupun Pakai Bahan Dapur, Puasa Seharian Tetap Nyaman

Cara hilangkan bau mulut pakai bahan dapur saat puasa. Foto:-Thirdman-pexels.com

4 Cara Hilangkan Bau Mulut Walaupun Pakai Bahan Dapur, Puasa Seharian Tetap Nyaman

RADARCIREBON.COM – Berikut ini adalah 4 cara hilangkan bau mulut pakai bahan dapur supaya ibadah puasa seharian tetap merasa nyaman.

Walaupun sudah gosok gigi, bau mulut saat puasa seharian sulit dihindari. Nah, ternyata ada cara ampuh yang bisa dilakukan untuk hilangkan bau mulut saat puasa seharian.

Cara hilangkan bau mulut pakai bahan dapur yang simpel dan anti ribet bisa Kamu lakukan sendiri di rumah. Bisa membantu aktivitas tetap nyaman selama puasa Ramadan.

Masalah bau mulut memang bisa mengganggu aktivitas. Apalagi kalau aktivitas Kamu sering dilakukan dengan banyak orang. Masalah ini memang tidak selalu terjadi karena masalah yang serius. Tapi cukup mengganggu.

Apa lagi bau mulut karena puasa seharian. Kondisinya memang sangat berbeda. Sebab, selama seharian tidak ada makanan atau minuman yang masuk ke area mulut.

Bau mulut bisa semakin parah jika kesehatan mulut Kamu memang sudah bermasalah sejak awal. Misalnya mengalami gigi berlubang, penyakit gusi, atau kebersihan yang buruk.

BACA JUGA:PENTING! Ini Dia 5 Amalan Nabi Muhammad di Malam Pertama Ramadan, Sangat Baik untuk Dijalankan

Ada juga penyebab bau mulut yang sifatnya sementara. Misalnya, jika Kamu mengonsumsi jenis makanan tertentu.

Misalnya, bawang putih, bawang merah atau pete. Kebiasaan merokok dan minum alkohol juga memengaruhi kondisi mulut Kamu.

Tapi jangan khawatir ya, ada nih cara hilangkan bau mulut pakai bahan dapur, jelas dong ini bahan alami. Jadi aman buat Kamu.

Untuk mengetahui detailnya, simak artikel berikut ini tentang 4 cara hilangkan bau mulut pakai bahan dapur alami, ampuh saat puasa Ramadan:

BACA JUGA:Doa Menyambut Ramadan yang Diajarkan Rasullah, Penjelasan Ustaz Adi Hidayat Manfaat dan Waktu Membaca

1. Cuka apel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: