Ikatan Alumni Ponpes Husnul Khotimah Kuningan Resmi Dibentuk, Dihadiri Alumnus Seluruh Dunia

Ikatan Alumni Ponpes Husnul Khotimah Kuningan Resmi Dibentuk, Dihadiri Alumnus Seluruh Dunia

Ikatan alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Husnul Khotimah Kabupaten Kuningan dengan nama ISLAH, resmi dibentuk, Sabtu 9 Maret 2024.--radarcirebon.com

"Melalui ISLAH, kami berharap dapat terus memperkokoh jalinan kebersamaan, saling membantu, dan bersinergi untuk menciptakan perubahan yang lebih baik di tengah-tengah masyarakat," tambahnya.

Dalam paparannya, Husein menjelaskan bahwa dalam periode kepemimpinannya ada beberapa target capaian yang akan dituju. 

Di antaranya menargetkan berdirinya 5 pondok pesantren, mendorong anggota untuk menjadi Da'i nasional, memfasilitasi anggota yang ingin terjun ke politik, pendirian LBH ISLAH, ISLAH Care, serta pendirian Konsorsium Pengusaha ISLAH.

BACA JUGA:Ivan Gunawan Kembali ke Brownis, Begini Janjinya Soal Penampilan

BACA JUGA:PERHATIAN! Jangan Minum Madu di Waktu Ini, Ternyata Buruk Buat Kesehatan

Sementara itu, peresmian Kantor Sekretariat ISLAH menandai langkah awal dalam membangun infrastruktur organisasi yang solid dan profesional. 

Kantor yang dinamai Rumah Kolaborasi Islah ini, akan menjadi pusat kegiatan administratif dan koordinasi untuk mempermudah komunikasi antara anggota ISLAH.

Serta, sebagai wadah untuk merencanakan program-program yang akan dilaksanakan ke depannya.

Dengan semangat kebersamaan yang kental dan tekad yang bulat, ISLAH berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam menjaga dan mengembangkan nilai-nilai keislaman, serta memperjuangkan kesejahteraan umat. 

BACA JUGA:4 Cara Hilangkan Bau Mulut Walaupun Pakai Bahan Dapur, Puasa Seharian Tetap Nyaman

BACA JUGA:Dirut PLN Raih Best CEO of Communications, PLN Jadi Best of The Best Communications dengan 12 Penghargaan

Langkah-langkah yang diambil ISLAH, diharapkan akan memberikan dampak yang positif bagi pesantren, alumni, dan masyarakat luas. 

Agenda tersebut semakin lengkap dengan adanya tausiyah dari Ketua Umum Yayasan Husnul Khotimah Kuningan KH Mu'tamad Lc MPd.

Turut hadir dalam agenda pelantikan, Mudir Ponpes Husnul Khotimah 1 KH Mulyadin Lc MH dan Mudir Ponpes Husnul Khotimah KH Amam Badrutamam Lc. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: