Ivan Gunawan Kembali ke Brownis, Begini Janjinya Soal Penampilan

Ivan Gunawan Kembali ke Brownis, Begini Janjinya Soal Penampilan

Ivan Gunawan kembali ke program Brownis TransTV. Foto:-Jpnn.com-

Ivan Gunawan Kembali ke Brownis, Begini Janjinya Kepada Penggemar 

RADARCIREBON.COM - Ivan Gunawan memutuskan untuk kembali ke acara Brownis di Trans TV setelah sempat pamit dari acara tersebut beberapa waktu lalu.

Presenter sekaligus desainer kondang itu memang sempat mengalami down hingga memutuskan hengkan dari Brownis. Itu setelah dia ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Kejadian itu sekitar 2 bulan lalu. Dia kemudian memutuskan untuk menenangkan diri dan menepi dari dunia televisi. Namun akhirnya, Ivan Gunawan memutuskan kembali lagi ke Brownis.

"Senin saya balik ke Brownis, dan mengisi acara buka puasa juga," tutur Ivan Gunawan dilansir dari JPNN, Minggu 10 Maret 2024.

BACA JUGA:4 Cara Hilangkan Bau Mulut Walaupun Pakai Bahan Dapur, Puasa Seharian Tetap Nyaman

Igun, sapaan karib Ivan Gunawan, menjelaskan alasannya mengapa kembali ke acara televisi. Menurut dia, pihak Brownis memintanya kembali.

Permintaan itu tidak hanya datang sekali tapi sudah berulang kali. Di sisi lain, Igun sekarang masih menetap di Indonesia. Belum hijrah ke luar negeri.

"Namanya pekerja, diminta balik terus, ya, kenapa enggak," kata pria 42 tahun tersebut.

Nah, ada hal penting yang diungkapkan Ivan Gunawan sebelum kembali ke Brownis. Yakni, dia tidak akan mengubah penampilan. Padahal, soal urusan penampilan ini lah yang menjadi kendala ketika Igun ditegus KPI.

"Saya jadi diri sendiri saja," katanya.

BACA JUGA:PENTING! Ini Dia 5 Amalan Nabi Muhammad di Malam Pertama Ramadan, Sangat Baik untuk Dijalankan

Kontroversial

Kehidupan Ivan Gunawan memang penuh dengan kontroversial. Teguran KPI dia diterima karena penampilannya sehingga sempat memutuskan hengkang dari televisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: