Tim Macan Kumbang Polresta Cirebon Gagalkan Tawuran dan Perang Sarung di Sumber dan Panguragan

Tim Macan Kumbang Polresta Cirebon Gagalkan Tawuran dan Perang Sarung di Sumber dan Panguragan

Tim Macan Kumbang Polresta Cirebon gagalkan tawuran dan perang sarung. Foto:-Istimewa -Radarcirebon.com

BACA JUGA:Dibangun 500 Tahun Lalu, Ini Dia Rahasia dan Makna 9 Pintu Masuk Masjid Agung Sang Cipta Rasa Cirebon

"Seluruh pelaku yang diduga hendak tawuran dan perang sarung tersebut berikut barang buktinya langsung diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolresta Cirebon," jelas Kombes Sumarni.

Ia mengatakan, patroli Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon merupakan salah satu upaya jajarannya dalam mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan. 

Dari mulai tawuran hingga aksi tindak kriminalitas lainnya dalam rangka memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat Kabupaten Cirebon.

Pihaknya juga mengingatkan para orang tua untuk mengawasi pergaulan dan kegiatan anak-anaknya terutama pada malam hari sehingga mereka tidak terlibat perbuatan melanggar hukum.

 Selain itu, para orang tua juga harus menjaga anaknya dari pergaulan dan pengaruh lingkungan negatif yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

"Kami juga meminta peran aktif masyarakat Kabupaten Cirebon untuk segera melaporkan berbagai tindak kejahatan melalui Layanan Call Center 110 Polresta Cirebon. Kami memastikan setiap laporan yang diterima akan langsung ditindaklanjuti," kata Kombes Sumarni. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: