AHASS Wilayah Cirebon Berikan Servis Gratis untuk Korban Banjir

AHASS Wilayah Cirebon Berikan Servis Gratis untuk Korban Banjir

AHASS Wilayah Cirebon Berikan Servis Gratis untuk Korban Banjir-DAM-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Akibat hujan deras yang terjadi beberapa waktu lalu, sejumlah wilayah di kabupaten Cirebon terendam banjir.

Menyikapi kondisi tersebut, PT Daya Adicipta Motora (DAM), Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat, bekerjasama dengan Paguyuban Bengkel Resmi Honda atau AHASS di wilayah Cirebon.

Mereka memberikan bantuan servis gratis. Kegiatan ini dilaksanakan di 3 titik wilayah di Cirebon, beberapa waktu lalu.

Service Network Development Department Head DAM, Wido Widiantiko menuturkan servis gratis ini tersedia di jaringan Dealer Honda Setia Kawan Motor Cirebon, Kantor Balai Desa Cilengkrang Cirebon, dan Kantor Balai Desa Sidaresmi Cirebon.

Layanan servis yang diberikan untuk para pengguna sepeda motor Honda yang terdampak banjir, yaitu pengecekan kendaraan, service lengkap dan gratis ganti oli.

BACA JUGA:Dinding Gedung Setda Pemkot Cirebon Jebol Diterjang Angin

BACA JUGA:Marc Klok Bisa Gagal Main di Timnas, Bojan Hodak Bocorkan Alasannya

"Dalam pelaksanaan servis gratis ini, DAM bersama AHASS di wilayah Cirebon menyiapkan para teknisi handal dan bersertifikasi untuk memberikan servis gratis pada korban banjir, ungkapnya.

DAM turut merasa prihatin atas dampak banjir yang terjadi di sejumlah wilayah di Kabupaten Cirebon dan sekitarnya.

Sebagai bentuk kepedulian DAM terhadap para pengguna sepeda motor Honda yang terdampak banjir, pihaknya bekerja sama dengan Paguyuban AHASS di wilayah Cirebon untuk memberikan bantuan servis gratis ini.

Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan bantuan yang bermanfaat bagi para pengguna sepeda motor Honda di kabupaten Cirebon yang sedang mengalami kesulitan akibat banjir.

BACA JUGA:Kevin Mendoza Sudah Siap Tinggalkan Persib, Langsung Terbang Setelah Melawan Pesikabo

"Semoga mereka dapat segera pulih dan kembali melanjutkan aktivitas sehari-hari dengan normal. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada Honda," ujarnya.

Sementara itu, konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai layanan lainnya, seperti PIT Express, Honda Care, Service Visit, dan Booking Service.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: