Terangi Hidup Anda, 5 Rekomendasi Lampu untuk di Rumah

Terangi Hidup Anda, 5 Rekomendasi Lampu untuk di Rumah

5 Rekomendasi Lampu untuk di Rumah-Foto : terangabadiraya.com-radarcirebon.com

1. Lampu LED Hori

Jika anda merupakan orang yang bekerja di bidang instalasi lampu, anda pastinya sudah tidak asing dengan Lampu LED bertype Hori ini. Lampu ini mudah sekali ditemui di setiap toko-toko lampu.

BACA JUGA:Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Dirikan Posko Peduli Mudik, Cek Alamatnya!

Kelebihan yang dimiliki oleh Lampu berype Hori ini sendiri cukup beragam, termasuk dengan pancaran spektrum cahayanya yang luas. Lampu ini sendiri memiliki dua bentuk yaitu candel dan bulb.

Harganya dibanderol mulai dari harga 9.000 Rupiah saja.

2. Lampu LED Ikea

Lampu untuk dirumah yang kedua yang direkomendasikan kepada anda adalah Lampu LED dari brand Ikea. Barang ini memiliki nilai Color Rendering Index sebesar 87.

Dengan hal tersebut, lampu tersebut akan menampilkan warna penerangan yang indah. Lampu dengan brand ikea ini memiliki kelebihan apabila lampunya tidak sengaja terjatuh maka lampunya tidak akan pecah.

BACA JUGA:Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun! Sepanjang Pemilu 2024, KPU RI Mencatat 181 Petugas Meninggal Dunia

Bola lampunya sendiri terbuat dari bahan plastik polikarbonat sehingga sangat kuat menahan benturan dan goresan. 

Harganya yang sangat terjangkau dibanderol mulai dari harga 29.000 rupiah sehingga produk lampu ini sangat laris di pasaran.

3. Lampu LED In Lite

Setelah produk Ikea, produk ini bisa menjadi pilihan menarik selanjutnya. Produk bermerek In Lite ini memiliki dua jenis varuab warna yaitu cool white dan warm white.

Tipe pertama yang cocok dalam suasana ruangan yang fokus. Sedangkan tipe yang kedua sangat cocok bagi anda yang ingin menggunakannya saat sedang bersantai.

BACA JUGA:Hari Kemenaker Bahas THR Ojol dengan Komisi IX DPR RI, Tunggu Hasilnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: