Terangi Hidup Anda, 5 Rekomendasi Lampu untuk di Rumah

Terangi Hidup Anda, 5 Rekomendasi Lampu untuk di Rumah

5 Rekomendasi Lampu untuk di Rumah-Foto : terangabadiraya.com-radarcirebon.com

Produk ini juga telah memiliki sertifikasi SNI sehingga dijamin menggunakan bahan yang aman dari keselamatan anda sebagai pengguna maupun lingkungan. 

Harganya dibanderol mulai dar hargai 29.000 Rupiah serta tidak sulit menemukan lampu led in lite karena lampu ini tersebar di toko lampu manapunsekitar.

4. Lampu LED Panasonic

Rekomendasi keempat lampu untuk di rumah yang ditawarkan kepada anda adalah Lampu LED Panasonic. Lampu ini memiliki kecerahan sekitar 400 samapai dengan 430 lumens.

BACA JUGA:Cegah Macet, Polri Evaluasi Buffer Zone Arah Pelabuhan Merak

Lampu ini bisa dipakai selama kurun waktu 12 tahun pemakaian. Kemudian, lampu ini menghasilkan cahaya yang sangat mengesankan dan menarik ketika digunakan pada waktu siang hari serta lampu ini akan mempunyai warna yang hangat ketika digunakan pada waktu malam hari.

Harganya sendiri bisa anda dapatkan mulai dari harga 16.000 saja anda akan mendapatkan lampu yang tahan lama ini.

5. Lampu LED Philips

Rekomendasi lampu untuk di rumah yang terakhir tentunya tak lupa masuk ke dalam jajaran lampu LED adalah merek Philips.

Merek ini terkenal dengan kemampuannya menghemat konsumsi energi namun dengan memberikan pencahayaan yang terangnya maksimal.

BACA JUGA:Tradisi 'Bukber' di Malam 15 Bulan Ramadhan, di Desa Wanayasa Disebut Setengah Khatam

Lampu LED Philips ini sendiri memiliki kelebihan yang berbeda daripada brand-brand lampu lainnya dimana jika di ponsel anda memiliki aplikasi lampu pintar philips yang terinstal di HP anda.

Anda akan dengan mudah bisa mematikan dan menghidupkan lampu rumah apabila anda lupa mematikan dan menghidupkan lampu rumah.

Tidak perlu menggunakan saklar untuk mematikan lampu rumah tapi cukup mematikan lampu rumah anda hanya dengan menggunakan ponsel yang terinstal aplikasi lampu pintar philips di HP anda. 

BACA JUGA:Beckham Putra Bakal Absen Saat Persib Bandung Jumpa Bhayangkara FC, Begini Strategi Bojan Hodak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: