Berbagi Kebahagiaan, Cirebon Power Bagikan Ribuan Bingkisan Idul Fitri untuk Warga

Berbagi Kebahagiaan, Cirebon Power Bagikan Ribuan Bingkisan Idul Fitri untuk Warga

Wakil Presiden Direktur Cirebon Power, Joseph Pangalila bersama perwakilan warga dan stakeholder dalam rangka berbagi kebahagiaan menjelang Idul Fitri di Taman Cirebon, Desa Kanci Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Selasa 26 Maret 2024.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Perusahaan pembangkit listrik Cirebon Power, kembali memberikan ribuan bingkisan kebutuhan pokok untuk warga, menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Wakil Presiden Direktur Cirebon Power, Joseph Pangalila mengatakan, bahwa pada tahun ini, Cirebon Power memberikan sekitar 1.300 bingkisan untuk warga dan juga stakeholder.

Ia mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan Cirebon Power, sebagai salah satu bentuk kepedulian Cirebon Power kepada warga sekitar.

BACA JUGA:Skuad Garuda Kokoh di Peringkat 2 Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

BACA JUGA:Bazar Ramadan, Upaya Penuhi Kepokmas dan Promosi UMKM Kabupaten Cirebon

BACA JUGA:Jelang Arus Mudik Lebaran 2024, Pemdaprov Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi

"Kami terus berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada warga, terutama anak yatim dan dhuafa," kata Joseph.

Joseph juga menyebutkan, bahwa Cirebon Power menyelenggarakan sejumlah kegiatan pada bulan ramadan ini. Salah satunya adalah Bazar Ramadan di Taman Cirebon.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan disekitar pembangkit, Polresta Cirebon, Pemkab Cirebon dan sejumlah UMKM.

"Selain untuk mempermudah warga dalam membeli bahan pokok, juga memberikan ruang kepada UMKM untuk bisa berjualan," kata Joseph.

BACA JUGA:Tok! Esya Karnia Puspawati Pimpin KPU Kabupaten Cirebon 2024-2029

BACA JUGA:Kapan Idul Fitri 1445 Hijriah? Wamenag RI: Diprediksi Jatuh pada Rabu 10 April 2024

BACA JUGA:Irfan Anak Mantan Bupati Majalengka Ditahan Kejati Jabar Kasus Pasar Cigasong

Selain itu, Cirebon Power juga akan memanfaatkan fasilitas publik milik perusahaan yaitu Taman Cirebon, sebagai salah satu titik istirahat bagi para pemudik yang melintasi jalur Pantura Jawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase