Bobotoh Kena Prank, Debut Pemain Muda Persib Diluar Dugaan

Bobotoh Kena Prank, Debut Pemain Muda Persib Diluar Dugaan

Pemain muda Persib Bandung Muhammad Adzikry Fadillah tampil memuaskan dalam debutnya melawan Bhayangkara FC.-Persib.co.id-

Penampilan tanpa demam panggung dan penguasaan bola yang tenang, membuat nama Adzikry mendapat tempat baru di hati Bobotoh.

Para bobotoh yang sempat mengkhawatirkan akan penampilannya, ternyata Adzikry tampil di luar ekspektasi. Bobotoh seolah terkena prank dari pemain muda itu.

"Adzikry boleh sih. Walaupun debut senior pertama tapi dia sedikit tenang dalam kuasai bola, beberapa jg bisa ngasih true pass, aset muda yg menjanjikan sih," puji salah satu akun diunggahan Instagram @persib.

Tidak hanya bobotoh, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, juga memliki pandangan serupa atas penampilan perdana Adzikry di tim senior.

Atas penampilannya itu, Adzikry bersyukur bisa mendapat kesempatan bermain dari pelatih Bojan Hodak. 

Meskipun hasil imbang tidak sesuai harapan, dia berharap kembali dimainkan dan bisa tampil dan meraih hasil lebih baik.

Pemain Persib U20 ini, menjalani debutnya saat menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024.

Dia dimainkan sejak menit awal dan tampil lugas di lini tengah Pangeran Biru.

"Saya bersyukur bisa diturunkan di pertandingan hari ini. Meskipun hasilnya kurang memuaskan yang penting saya bisa mendapatkan menit bermain dan diberikan kepercayaan oleh Coach Bojan Hodak," kata Adzikri pada konferensi pers setelah pertandingan.

Dia berharap, kepercayaan kembali datang pada laga mendatang. Dia berjanji akan lebih meningkatkan kualitasnya supaya lebih baik lagi.

"Semoga pertandingan berikutnya bisa mendapatkan hasil maksimal," ujar pemain berusia 21 tahun ini.

Kesempatannya menjalani debut bersama tim senior, diakibatkan beberapa pilar Persib Bandung absen pada laga melawan Bhayangkara FC.

Diketahui, sejumlah nama yang biasa masuk di susunan pemain Persib, tidak bisa bermain dengan alasan yang berbeda.

Marc Klok menjalani perawatan cidera, begitu juga dengan Ryan Kurnia, David da Silva yang tengah mengalami masalah kebugaran.

Sementara itu, Dedi Kusnandar juga tidak bisa bermain karena sedang menjalani hukumam kartu merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: