Kondisi Cidera Beckham dan Ciro, Diungkap Tim Dokter Persib

Kondisi Cidera Beckham dan Ciro, Diungkap Tim Dokter Persib

Ciro Alves saat mengalami cidera dalam pertandingan Persib vs Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-30.-Persib.co.id-

"Ciro ada pembengkakan di bagian paha dan di bagian tulang kering. Saat ini sedang menjalani terapi dan mudah-mudahan segera pulih," kata dokter tim Persib, Rafi Ghani, usai latihan.

Dijelaskan Rafi, Beckham memerlukan pemeriksaan lebih lanjut. Rafi mengatakan, kemungkinan ada tulang bagian kaki yang retak.

BACA JUGA:Pengalihan Barang Jaminan Merupakan Tindakan Melawan Hukum, Ini Himbauan FIFGROUP Cirebon

BACA JUGA:Aktivitas Masyarakat Terhambat, Jembatan Cempaka-Karangsari Sudah Tidak Layak Digunakan

"Untuk Beckham memang ada pembengkakan cukup besar di bagian punggung kaki kanan, karena ada kecurigaan adanya patah tulang kami langsung bawa ke rumah sakit untuk menjalani x-ray," ucap Rafi.

Rafi menjelaskan, dari hasil x-ray tidak terlalu jelas, dia pun berencana menjalani pemeriksaan CT-scan untuk lebih memastikan bagaimana kondisi pemain bernomor punggung 7 tersebut.

"Kami sudah jadwalkan hari Senin (1 April 2024) untuk menjalani CT-Scan. Sejauh ini bengkak dan rasa nyeri berkurang. Kita doakan semoga bisa segera pulih," ungkapnya.

Sementara itu, jadwal Persib Bandung selanjutnya, bakal melawan Persita Tangerang, Selasa 2 April 2024.

BACA JUGA:Dukung Kelancaran Angkutan Lebaran 2024, Pelita Air Sediakan 273 Ribu Kursi Penerbangan

BACA JUGA:LPM Karya Mulya Tebar Takjil dan Berbagi Bingkisan Kepada Marbot Mushola

Pertandingan Persita vs Persib, rencananya bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Di klasemen sementara Liga 1, Persita Tangerang berada di posisi krusial. Pendekar Cisadane berada di posisi 15, satu tingkat di zona degradasi dengan koleksi 31 poin.

Bagi Persib Bandung, bisa memenangkan kala bersua Persita, membuat klub kebanggaan bobotoh itu bisa mengamankan tiket Champhionship Series untuk menentukan juara Liga 1.

Saat ini, klasemen Persib di Liga 1, berada di posisi kedua dengan 55 poin, selisih 6 poin dengan Bali United yang ada di peringkat ketiga, yakni 49 poin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: