Sambut Lebaran, Klamby Buka Store Ke-14 di Cirebon

Sambut Lebaran, Klamby Buka Store Ke-14 di Cirebon

Klamby Family sangat antusias berbelanja di Klamby Store Cirebon.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

BACA JUGA:Target Timnas Indonesia U23 Terlalu Tinggi, Realistisnya Adalah...

"Signature busana yang kami hadirkan selalu menuangkan beragam pattern yang terinspirasi dari keindahan arsitektur, flora dan fauna, juga etnik yang ada di nusantara," ungkapnya.

Bertepatan dengan Soft Opening Klamby Store Cirebon, Hari Raya Idul Fitri ini menjadi momen yang menyenangkan Klamby bisa hadir di Cirebon, sehingga Klamby Family bisa langsung mencoba dan membeli busana persiapan lebaran nanti.

Semakin istimewa, karena di masa Soft Opening ini, Klamby Store Cirebon memberikan penawaran khusus diskon 50 persen untuk produk selected item.

Khusus pembelian dan transaksi tertentu juga akan ditawarkan lucky draw, dimana customer bisa mendapatkan hadiah langsung berupa Kado Klamby seperti siganture scarf, parfume, dan lainnya.

BACA JUGA:PDI Perjuangan Berencana Gugat MK dan KPU ke PTUN, Begini Penjelasannya

"Penawaran spesial ini hanya berlaku hingga 2 April 2024," ungkapnya.

Sementara itu, Klamby Store Cirebon menghadirkan beragam kebutuhan busana muslim wanita mulai dari dress, tunik, bloes, pants, hingga scarf.

Khusus untuk momen Idul Fitri kali ini, Klamby Store Cirebon juga menghadirkan Klamby Eid Collection 2024 bertajuk Archipelago Series yang menghadirkan busana muslim satu set untuk keluarga.

BACA JUGA:Perampokan di Indramayu, Pelaku Ajak Korban Keliling Sampai Sumedang

Untuk harga, Klamby Store Cirebon membanderol signature scarf mulai dari Rp250ribu, plain scarf mulai dari Rp135ribu, produk apparel anak mulai dari Rp250ribu dan apparel dewasa mulai dari Rp350ribu.

"Hadirnya Klamby Store di Cirebon diharapkan dapat mewarnai ragam pilihan fashion wanita di Cirebon dan sekitarnya," tukasnya. (apr/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: