PARAH! Beredar Video OPM Serang Kodim 1703 Deiyai saat Upacara Penghormatan Terakhir Danramil Aridade

PARAH! Beredar Video OPM Serang Kodim 1703 Deiyai saat Upacara Penghormatan Terakhir Danramil Aridade

OPM serang penghormatan terakhir terakhir Danramil 1703 - 04 Aradide Letda Inf Oktovianus Sogalrey di Kodim 1703 Deiyai. -Tangkapan layar/Ist-radarcirebon.com

BACA JUGA:Tragedi di CSB Mall Kecelakaan atau Kelalaian? Ini Kata Polisi

Rentetan kejadian tersebut terdokumentasikan lewat serangkaian video yang memperlihatkan korban berkendara, diberondong tembakan hingga beberapa orang diduga OPM kemudian mengerubuti korban yang sudah tersungkur ke jalanan.

Kapendam XVII Cendrawasih, Letkol Inf Chandra Kurniawan mengatakan, kejadian berawal saat korban melakukan perjalanan dari Makoramil 1703-4 Aridade pada Rabu, 10, April 2024 sore hari.

"Korban diserang dan ditembak kelompok OPM di daerah Pasir Putih, Distrik Aridade, Kabupaten Paniai, Papua Tengah," kata Letkol Inf Candra Kurniawan, dikutip radarcirebon.com dari Antara, Jumat, 12, April 2024.

Kejadian tersebut ditengarai pasca korban keluar dari Makoramil 1704-4, lantas sampai dengan Kamis, 11, April 2024 pagi hari tidak kembali.

BACA JUGA:Jadwal Piala Asia U23, Justin Hubner Pakai Nomor Punggung 10

Saat dilakukan pencarian, korban ditemukan tewas dengan luka tembak. Kemudian langsung dilakukan evakuasi ke Enarotali dan dibawa ke Nabire.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: