Suhendrik Ketemu Elit Golkar dan Gerindra Kota Cirebon, Ada Apa? Oh Ternyata...

Suhendrik Ketemu Elit Golkar dan Gerindra Kota Cirebon, Ada Apa? Oh Ternyata...

Bakal calon walikota Cirebon, Suhendrik bertemu elit Partai Golkar dan Partai Gerindra. -Istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Dua hari setelah mendaftarkan diri sebagai bakal calon walikota Cirebon, melalui DPC PDIP Kota Cirebon hari Sabtu (20/4), Suhendrik langsung bergerak cepat dengan melakukan komunikasi politik

Bos media tersebut bertemu sejumlah elit politik Kota Cirebon. Tidak tanggung-tanggung pertemuan itu digelar di Kota Bandung, Senin, 22, April 2024.

Suhendrik bertemu langsung Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon Andrie Sulistio dan Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Cirebon sekaligus Ketua DPRD Kota Cirebon Ruri Tris Lesmana.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, pertemuan tersebut berkaitan upaya Suhendrik membangun komunikasi dengan elit parpol di Kota Cirebon, yakni Partai Golkar dan Partai Gerindra.

BACA JUGA:Aktivasi BPJS Pasien IGD Rumah Sakit Kota Cirebon Terkendala di Hari Libur Dibahas di Gedung Dewan

Pertemuan tersebut dibandung dan kebetulan Suhendrik yang sedang berada di Bandung dan Andrie Sulistio serta Ruri Tri Lesmana sedang ada kegiatan  di kota yang sama.

Sehingga ketiganya bertemu dan saling membangun komunikasi. Saat dikonfirmasi, Suhendrik tidak membantah adanya pertemuan antara dirinya dengan partai Golkar dan partai Gerindra Kota Cirebon.

Pertemuan itu, kata pria yang akrab disapa Hendrik, sebenarnya pertemuan biasa sebagai sesama sahabat yang lama tidak bersua.

"Alhamdulillah bisa bertemu dengan ketua Golkar dan ketua DPRD Kota Cirebon," kata Hendrik.

BACA JUGA:Kadal Cirebon Cycling Gowes Bersama Azrul Ananda, Rute Cirebon - Tasikmalaya

Alumnus SMAN 6 Cirebon ini hanya menyampaikan dalam pertemuan tersebut hanya berbincang bincang biasa, dan sesekali membahas tentang Kota Cirebon. "Hanya obrolan biasa," ujar Hendrik penuh senyum.

Disinggung apakah pertemuan itu bagian dari upayanya menjajaki komunikasi politik ke partai lain, Hendrik menganggap pertemuannya itu hanya pertemuan biasa.

Sebab, kebetulan ada dibandung dan keduanya dibanding jadi kami bertiga halalbihalal Di Bandung. "Masih suasana Syawal jadi silaturahim tetap kita rajut," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: