Kadal Cirebon Cycling Gowes Bersama Azrul Ananda, Rute Cirebon - Tasikmalaya

Kadal Cirebon Cycling Gowes Bersama Azrul Ananda, Rute Cirebon - Tasikmalaya

Kadal Cirebon Cycling bakal melakoni agenda gowes dengan Azrul Ananda menempuh rute Cirebon - Tasikmalaya. -Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Memiliki hobi bersepeda, Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda kerap mencoba berbagai rute gowes di setiap daerah.

Kali ini, ia bersama sang istri tercinta Ivo Ananda akan menempuh rute dari Cirebon - Tasikmalaya dengan total jarak tempuh 120 km. Gowes bersama kali ini juga akan turut dikawal oleh komunitas Kadal Cirebon Cycling.

Ketua Kadal Cirebon Cycling, Wilyandi menuturkan akan ada sekitar 20 anggota Kadal Cirebon Cycling yang mengawal gowes bersama kali ini.

Start gowes akan dimulai di Graha Pena Radar Cirebon mulai pukul 06.00 WIB, Rabu (24/4). Perjalanan pun dimulai secara beriringan dan berhenti sejenak di Kopi Hawu Kuningan untuk sarapan.

BACA JUGA:Aktivasi BPJS Pasien IGD Rumah Sakit Kota Cirebon Terkendala di Hari Libur Dibahas di Gedung Dewan

Kemudian perjalanan akan dilanjutkan hingga ke Alun-Alun Ciamis, di tempat tersebut akan ada komunitas sepeda dari Tasikmalaya yang turut bergabung.

Adapun finis akan diakhiri di Kantor Radar Tasikmalaya / Radar TV Tasikmalaya. "Jarak tempuh Cirebon - Tasikmalaya sekitar 120 km," jelasnya.

Adapun rombongan akan kembali ke Cirebon di hari berikutnya dengan rute yang sama. Kadal Cirebon Cycling pun siap mengawal gowes bersama kali ini.

"Sebagian finish di Tugu Ikan Kuningan, sebagian hingga Tasikmalaya, diharapkan kegiatan ini pun bisa berjalan lancar dengan cuaca yang mendukung," tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: