Prof Rokhmin Dahuri dan Dave Laksono Kenalkan Suhendrik di Halalbihalal Sedulur Cirebon

Prof Rokhmin Dahuri dan Dave Laksono Kenalkan Suhendrik di Halalbihalal Sedulur Cirebon

Suhendrik hadir di Halalbihalal Dulur Cirebonan. -Istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Dulur Cirebonan melaksanakan Halalbihalal di Aula Masjid Baiturrahman DPR - MPR RI pada Sabtu, 27 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Dulur Cirebonan Prof Rokhmin Dahuri dan Shohibul Bait Halalbihalal Dulur Cirebonan Dave Laksono memperkenalkan tokoh-tokoh muda asal Cirebon.

Salah satunya Suhendrik, pimpinan media massa asal Kota Cirebon yang sudah menjadi bakal calon walikota Cirebon.

Di hadapan para tokoh nasional, tokoh senior, dan seluruh undangan, Shohibul Bait Halal Bihalal Dulur Cirebonan Dave Laksono menyampaikan bahwa Suhendrik merupakan Board Of Director (BOD) Disway Group, perusahaan media massa yang memiliki ratusan jejaring di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Terduga Pelaku Pencabulan Siswi SMP di Kota Cirebon, Sering Melakukan Pengajian

"Mas Hendrik sekarang BOD Disway Group. Jadi, selalu objektif dan juga tepat dalam menyiarkan berita yang baik, menyajikan berita yang tepat,” ungkapnya.

Elite Partai Golkar yang juga anggota Komisi I DPR itu mengungkapkan, Suhendrik merupakan salah satu balon wali kota di Cirebon.

"Insya Allah beliau akan menjadi balon untuk wali kota di Cirebon,” imbuhnya.

Sebagaimana telah diputuskan oleh pemerintah bersama DPR dan seluruh penyelenggara pemilu, tahun ini bakal dilangsungkan pemilu serentak untuk memilih kepala daerah di level kabupaten, kota, dan provinsi.

BACA JUGA:Habib Palsu Cabuli Siswi SMP di Kota Cirebon

Sebagai salah satu putra kelahiran Cirebon, Suhendrik ingin memberikan sumbangsih lebih besar kepada masyarakat di kota kelahirannya itu.

Salah satu jalan yang ditempuh adalah kontestasi politik. Di sela-sela Halal Bihalal Dulur Cirebonan tersebut, Ketua Umum Dulur Cirebonan Prof Rokhmin Dahuri pun turut mengenalkan Suhendrik kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

"Ada Mas Suhendrik, Mas Suhendrik ini pengusaha di bidang media massa, asli Cirebon,” imbuhnya.

Menurut Prof Rokhmin, tokoh-tokoh muda seperti Suhendrik merupakan calon pemimpin masa depan. Dia berharap besar, tokoh-tokoh muda tersebut bisa terus berkiprah. ”Mudah-mudahan they will be better than us,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: