Persiapan Nobar Timnas U-23 Indonesia di Depan Balai Kota Cirebonm, Jalan Siliwangi Ditutup

Persiapan Nobar Timnas U-23 Indonesia di Depan Balai Kota Cirebonm, Jalan Siliwangi Ditutup

Jalan Siliwangi Kota Cirebon ditutup untuk sementara demi nobar Timnas U-23 Indonesia. Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

Persiapan Nobar Timnas U-23 Indonesia di Depan Balai Kota Cirebonm, Jalan Siliwangi Ditutup

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Nobar Timnas U-23 Indonesia akan digelar di depan Balai Kota Cirebon, malam ini, Senin 29 April 2024.

Ruas Jalan Siliwangi, Kota Cirebon untuk sementara akan ditutup total. Itu demi memenhu hasrat fans Timnas Indonesia yang akan nobar semifinal Piala Asia U-23 2024 melawan Uzbekistan.

Untuk menghindari kemacetan, Satuan lalulintas Polres Cirebon Kota telah menyiapkan sejumlah skema rekayasa lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Ngadiman mengatakan pihaknya hanya akan menutup ruas Jalan Siliwangi mulai perempatan lampu merah Tugu Potlot (Kejaksan) hingga pertigaan Jl Moh Toha saat nobar Asian Cup dimulai. 

BACA JUGA:Ada Anak Majalengka, 3 Pemain Timnas U-23 Indonesia yang Belum Dimainkan di Piala Asia U-23 2024

"Penutupan jalan ini akan dimulai pada pukul 18.00 WIB. Kendaraan yang hendak masuk ke Jalan Siliwangi melalui arah Jl Kartini atau arah Pasar Pagi dialihkan luruh menuju Jalan Veteran. Kemudian kendaraan yang hendak masuk ke Jalan Siliwangi dari arah Krucuk dialihkan masuk ke Jalan Moh Toha," ungkapnya.

Sementara itu pantauan radarcirebon.com, panitia penyelenggara nobar sedang memasang layar lebar (bigscreen) di Jalan Siliwangi.

Selain itu pula, tampak sejumlah tenda tenant juga sudah terpasang di pinggir Jalan Siliwangi.

Diberitakan sebelumnya, mau nonton bareng (nobar) babak semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di Kota Cirebon? Jangan khawatir, agenda ini, akan dihelat di Jl Siliwangi, tepat di depan Balaikota Cirebon. 

BACA JUGA:Terjadi Lagi, Petugas Meninggal Diduga Menghirup Gas Beracun, Kali ini Saat Ngecek Gorong-gorong

Agenda ini, dijadwalkan bakal dilaksanakan pada Senin, 29, April 2024. Sekaligus merespons keinginan warganet yang mengutarakan aspirasinya. 

Pencapaian Timnas Indonesia U-23 dalam Piala Asia U-23 merupakan sejarah tersendiri. Euforia warga pun tak terbendung untuk menyaksikan garuda muda berlaga di babak semi final.

Ketua PSSI Kota Cirebon H Zaenal Mutaqin (HZM) mengajak seluruh warga Kota Cirebon, untuk ramai-ramai nonton bareng Tim Garuda Muda berlaga yang akan di gelar di depan Balaikota Cirebon di Jl Siliwangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: