Partai Golkar Siapkan Teguh Rusiana Bakal Calon Bupati Cirebon Demi Wujudkan Smart City

Partai Golkar Siapkan Teguh Rusiana Bakal Calon Bupati Cirebon Demi Wujudkan Smart City

Anggota Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Ari Bahari kepada radarcirebon.com, Rabu (1/5/2024).-Dedi Haryadi -radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Wacana smart city harus didorong sehingga Kabupaten Cirebon dapat menjadi tempat tinggal yang layak ditinjau dari sarana prasarana, pelayanan publik, birokrasi, keamanan lingkungan, ekonomi dan lain sebagainya.

Hal tersebut disampaikan Anggota Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Ari Bahari kepada radarcirebon.com, Rabu (1/5/2024).

“Tentunya untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan sosok pemimpin yang tepat dan memiliki visi dan misi perubahan ke depanya.

Saya Rasa Sosok Teguh Rusiana Merdeka merupakan sosok yang tepat dan mampu mewujudkan hal tersebut, muda dan enerjik dan tentunya pengalaman sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon,”ungkapnya.

BACA JUGA: Jelang Laga Indonesia vs Irak, Presiden dan Wapres RI: Yakin Lolos Olimpiade 2024

Dikatakan Ari, wacana Kota modern atau Smart City bukanlah hal yang baru, namun di Indonesia belum banyak kota yang menerapkannya dengan baik.

“Saya menyakini di bawah kepemimpinan Teguh ke hadapan berbagai masalah yang dihadapi Kabupaten Cirebon saat ini seperti, kemiskinan yang tinggi, masalah kesehatan, pendidikan, kemiskinan, infrastruktur jalan dan banjir yang sering terjadi di berbagai tempat dapat ditanggulangi dan diperbaiki,” katanya.

Ari menegaskan, sudah saatnya Kabupaten Cirebon berbenah dari berbagai aspek.

“Saya berharap pada kontestasi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Cirebon nanti, masyarakat dapat memilih sosok yang tepat untuk mewujudkan Kabupaten Cirebon sebagai Smart City,”pungkasnya. (rdh)

BACA JUGA: Hadiri Pengukuhan PPIH Jabar, Bey Machmudin Ingin Pelayanan Haji Tahun Ini Berjalan Baik

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: