Satpol-PP Kabupaten Cirebon dapat Juara Ke-dua Perlombaan Voli Satpol-PP Se-Jabar

Satpol-PP Kabupaten Cirebon dapat Juara Ke-dua Perlombaan Voli Satpol-PP Se-Jabar

Tim olahraga dari Satpol-PP Kabupaten Cirebon mendapatkan juara ke-dua olahraga Voli yang diadakan oleh Satpol PP Provinsi Jawa Barat di Pantai Pengendara.-Cecep Nacepi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kabar gembira datang dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cirebon. Tim olahraga dari Satpol-PP Kabupaten Cirebon mendapatkan juara ke-dua olahraga Voli yang diadakan oleh Satpol PP Provinsi Jawa Barat di Pantai Pengendara.

"Alhamdulillah, kita mendapatkan juara ke-dua setelah bertanding final dengan tim dari Satpol-PP Kabupaten Ciamis," kata Kasat Pol PP Kabupaten Cirebon, Imam Ustadi kepada Radar Cirebon, Kamis (9/5).

Kata Imam, pertandingan voli tersebut diikuti oleh 27 Satpol-PP Kabupaten dan Kota yang ada di provinsi Jawa Barat. Hal itu, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun HUT ke-74 Satpol-PP dan HUT ke-62 Sat Linmas tingkat Provinsi Jawa Barat.

Karena itu, Ia merasa bangga bisa mengalahkan Puluhan Satpol-PP Kabupaten dan Kota lainnya. "Ini merupakan suatu kebanggaan kami, karena bisa mendapatkan juara ke-dua  dari 27 peserta," katanya.

BACA JUGA:Cegah Kebocoran, Kejagung Akan Kawal dan Awasi Penggunaan Dana Desa

Kegiatan tersebut digelar dengan Tema Fun Game. Karena selain ajang kompetisi, juga menjadi ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan corps praja wibawa di Jawa Barat.

"Kegiatan digelar selama 5 hari, dengan berbagai acara, ada apel siaga HUT Satpol-PP, Olahraga, Sosialisasi Gebyar Gempur Rokok Ilegal, pagelaran kesenian, Penanaman Mangrove, hingga kegiatan lainnya," jelasnya.

Dalam kegiatan penanaman mangrove di Pantai Pengandan, Iman Ustadi bersama dengan Kasat Satpol-PP Kabupaten dan Kota juga sangat antusias menanam pohon Mangrove.

Dalam kegiatan tersebut, sebagai bentuk perhatian Satpol PP terhadap kelestarian biota laut yang dapat terjaga melalui keberadaan tanaman mangrove. (cep)

BACA JUGA:Nonton Langsung Laga Indonesia vs Guinea, Berikut Pesan Menyentuh Presiden FIFA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: