Tingkatkan Layanan, Pelindo Regional 2 Cirebon Agendakan Customer Visit Secara Rutin
Tingkatkan Layanan, Pelindo Regional 2 Cirebon Agendakan Customer Visit Secara Rutin-Abdullah-radarcirebon.com
CIREBON, RADARCIREBON.COM -PT Pelindo (Persero) Regional 2 Cirebon melakukan kegiatan Customer Visif kepada setiap pelanggan setiap bulannya.
Customer Visit merupakan bagian dari program Customer Relationship Managemenf (CRM) PT Pelindo (Persero) dalam mengukur, mengkoordinasikan dan mengevaluasi pelayanan yang sudah diberikan selama periode tertentu kepada pelanggan.
Customer Vrsit yang dilaksanakan oleh PT Pelindo (Persero) Regional 2 Cirebon menargetkan seluruh pelanggan baik yang menerima pelayanan jasa kapal, pelayanan jasa barang dan pelayanan rupa-rupa lainnya. Program ini dilaksanakan secara terjadwal setiap bulannya, baik secara tatap muka atau kunjungan ke kantor-kantor pelanggan maupun secara daring.
General Manager PT Pelindo (Persero) Regional 2 Cirebon, Supardi menjelaskan, PT Pelindo (Persero) Regional 2 Cirebon peduli pada kritik dan saran, sekecil apa pun itu. Kami menggunakan program ini sebagai jembatan untuk berkomunikasi dan menangkap keinginan pelanggan.
BACA JUGA:Srikandi PLN Berperan dalam Program Perlindungan Perempuan di Proyek PLTA Upper Cisokan
Supardi menjelaskan, Seluruh saran dan kritik yang diperoleh dari Customer Visit tercatat dalam aplikasi khusus untuk kemudian ditindaklanjuti secara sistematis.
"Seluruh progress terkait saran dan kritik akan disampaikan kepada pelanggan melalui surel yang terdaftar dalam dotobase pelanggan," ujarnya.
Selain program Customer visit, kata Supardi, Pelindo menyediakan banyak kanal sebagai media komunikasi kepada pelanggan, di antaranya melalui sosial media mulai instagram, facebook, twitter, dan Youtubel, email,layanan petugas customer core, hingga customer meeting/gathering. (abd)
BACA JUGA:Suhendrik Apresiasi Urban Woman Week
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: