Pesan Khusus dari Hotman Paris untuk Iptu Rudiana Ayahanda Eki: Why Pak Rudi, Apa yang Anda Takutkan?

Pesan Khusus dari Hotman Paris untuk Iptu Rudiana Ayahanda Eki: Why Pak Rudi, Apa yang Anda Takutkan?

Hotman Paris sampaikan pesan khusus untuk Iptu Rudiana ayahanda Eki. Foto:-tangkapan layar-@hotmanparisofficial

Hotman Paris Kepada Iptu Rudiana Ayahanda Eki: Why Pak Rudi, Apa yang Anda Takutkan? 

RADARCIREBON.COM - Hotman Paris Hutapea menyentil Iptu Rudiana lewat video di Instagram pribadinya.

Pengacara kondang itu mengaku kesulitan berhubungan dengan polisi sekaligus ayahanda Muhammad Rizky Rudiana alias Eki tersebut.

Dalam video yang diunggah ke Instagram @hotmanparisofficial, Jumat 24 Mei 2024, Hotman Paris yang kini berstatus kuasa hukum keluarga mendiang Vina mengungkapkan, bahwa pihaknya sudah berusaha mengontak Iptu Rudiana.

Namun demikian, hingga kini yang bersangkutan belum memberikan respons. Bahkan, menurut Hotman, ayahanda Eki tersebut seperti menghindari tim kuasa hukum keluarga Vina.

BACA JUGA:Ajang Unjuk Gaya Hidup dan Hobi Berkendara Para Biker Classy Yamaha

BACA JUGA:Bentuk Simpati Warga untuk Vina dan Eki, Digelar Samadikun Bersholawat

Hotman pun mempertanyakan sikap Iptu Rudiana. Padahal, menurut dia, kepetingan kuasa hukum keluarga Vina adalah unguk mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi 8 tahun lalu di mana anak dari Rudiana sendiri ikut menjadi korban.

"Pertanyaan, pertanyaan. Saya sebagai kuasa hukum dari keluarga almarhumah Vina kasus Cirebon," kata Hotman memulai videonya

"Pertanyaan, kenapa Pak Polisi, Pak Rudi yang sekarang adalah Kapolsek, Bapak dari almarhum laki-laki (Eki), kenapa tidak mau berhubungan dengan kami?" lanjutnya.

Menurut Hotman, dirinya sudah menghubungi Iptu Rudiana dengan mengirimkan pesan melalui WhatsApp. Namun tidak mendapat tanggapan dari yang bersangkutan.

BACA JUGA:Mental Kiper Persib Bandung Tak Luput dari Sorotan Jelang Final Championship Series Liga 1 Lawan Madura United

Hotman juga menyebut, sebagai seorang polisi sekaligus ayah dari salah satu korban, Rudiana seharusnya mengetahui banyak bukti terkait kasus pembunuhan yang terjadi pada 27 Agustus 2016 tersebut.

"Kenapa tidak mau kontak kami? Padahal nomor WA-nya pun saya udah chat. Kenapa dia menghindari kuasa hukum Vina," lanjut Hotman Paris. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: