Setelah Viral Linda Teman Vina Cirebon Akan Diperiksa Polisi? Begini Respons Pihak Keluarga

Setelah Viral Linda Teman Vina Cirebon Akan Diperiksa Polisi? Begini Respons Pihak Keluarga

Linda disebut akan diperiksa polisi terkait kasus Vina Cirebon. Foto:-@Hotmanparisofficial-

“Betul, memang keponakan saya itu punya kelebihan, Mas. Tidak dipanggil pun, kalau ada kasus yang lagi booming, arwah yang bersangkutan tuh langsung nyamber,” ungkapnya.

“Bukan karena kasus Vina saja. Jauh-jauh sebelumnya juga udah sering,” imbuh Rudi.

BACA JUGA:Peluang Tipis di Bulan Juni, Maarten Paes Bisa Perkuat Timnas Indonesia di September

Rudi juga membantah jika Linda terlibat dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky. Menurutnya, Linda tidak ada kaitannya dengan peristiwa tersebut.

“Di kan engga tau menahu, dia kan ada di rumah. Engga ada hubungannya sama kejadian itu (pembunuhan Vina dan Eky),” kata Rudi.

Rudi menambahkan, jika Linda dianggap tahu peristiwa tersebut, itu karena arwah yang berbicara.

“Karena arwah yang ngomong, ada yang mau disampaikan. Kebetulan raga keponakan saya gampang kemasukan hal-hal kaya begitu,” ungkapnya.

Seperti diketahui, sebelumnya video Linda kesurupan arwah Vina kembali viral. Sosok Linda dalam video tersebut mengenakan jilbab warna gelap.

Video Linda kesurupan tersebut awalnya diunggah oleh akun Instagram @hotmanparisofficial.

Dalam potongan video, Linda berbicara namun seperti tidak sadarkan diri. Disebutkan bahwa Linda kembali kerasukan arwah Vina.

Dalam unggahan tersebut dijelaskan, kejadian Linda kerasukan arwah Vina sekitar 2 hari yang lalu atau Sabtu, 26 Mei 2024.

Saat kerasukan arwah vina, Linda menyatakan bahwa ada salah satu pelaku dengan sebutan Mel Mel baru-baru ini mengirimkan rekaman suara kepada Kanal Youtube Jejak Backpacker.

"Yang masukin suaranya Jejak Backpacker itu namanya bukan Mel Mel. Nggak tahu, Vina nggak kenal," kata Linda yang kerasukan arwah Vina.

Menurut dia, rekaman suara tersebut perlu didengarkan secara teliti. Sebab, orang yang mengirimkan adalah salah satu pelaku.

"Telaah lagi itu suaranya, minta keterangan ke dia. Itu beda pasti. Dia berbelit-belit yang dia lakuin," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: