TRAGIS! Seorang Bobotoh Persib Meninggal Dunia saat Konvoi Juara Liga 1, Jatuh dari Mobil

TRAGIS! Seorang Bobotoh Persib Meninggal Dunia saat Konvoi Juara Liga 1, Jatuh dari Mobil

Seorang Bobotoh Persib meninggal dunia saat mengikuti konvoi juara Liga 1 2023/2024. Foto:-Persib-

Ustadz Abdul Wahid selaku guru MTs Ar-Raudloh, mengatakan bahwa korban meninggal dunia lantaran terjatuh dari atas mobil. 

“Betul, korban yang meninggal adalah anak didik saya terbaik. Tadi pagi baru beres dimakamkan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) kampung halaman Almarhum,” ungkap Abdul Wahid, Minggu (2/6/2024).

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa Muhammad Kadian terjatuh dari atas mobil di Flyover Pasupati, Kota Bandung. Saat ini konvoi masih berlangsung sekitar pukul 15.30 WIB.

BACA JUGA:Hasil Musyawarah Besar Luar Biasa Ikatan Motor Honda Indramayu, Irfan Jadi Ketua Umum

Abdul Wahid menjelaskan, berdasarkan keterangan dari beberapa teman mendiang Kadian, korban awalnya mengikuti konvoi menggunakan sepeda motor. Tidak sendirian tapi bersama teman-teman lainnya.

“Ketika konvoi di Flyover Pasupati, korban memarkirkan sepeda motornya dan naik ke atas mobil bak terbuka, yang dipenuhi para Bobotoh,” jelasnya.

Namun demikian, Abdul Wahid tidak mengetahui rombongan Bobotoh dari mana yang memberikan tumpangan kepada mendiang muridnya. 

“Entah dari rombongan mana bobotoh yang ada di mobil bak terbuka tersebut. Hanya korban katanya, terjatuh ke bawah dari Flyover Pasupati dan meninggal,” katanya.

Kejadian ini pun telah dikonfirmasi oleh Kanit Gakkum Polrestabes Bandung, AKP Arif Saepul Haris. 

Dia menjelaskan, bahwa dari penyelidikan sementara, penyebab korban terjatuh dari mobil sampai meninggal dunia diduga lantaran sopir tidak patuh dan tertib saat kejadian.

“Korban berada di atas kendaraan yang melaju dari arah Timur ke arah Barat di Flyover Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja (Pasupati), ketika di TKP diduga terjatuh dari kendaraan tersebut,” ungkapnya.

Arif menegaskan, terkait jenis kendaraan hingga identitas siapa yang mengemudikan kendaraan roda empat tersebut, sampai saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman.

“Kita masih berupaya mencari tahu. Peristiwa ini masih dalam penanganan pihak Kepolisian Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: