Benarkah Pegi Setiawan Akan Dipindah ke Nusakambangan? Pengacara: Engga Masuk Akal!

Benarkah Pegi Setiawan Akan Dipindah ke Nusakambangan? Pengacara: Engga Masuk Akal!

Kuasa hukum Pegi Setiawan, Toni RM, memberikan keterangan kepada wartawan di Cirebon. Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

“Di Nusakambangan itu biasanya kalau sudah divonis, sudah jadi terpidana,” kata Toni.

“Tidak ada masih tahanan dikirim ke Nusakambangan. Karena kalau masih tersangka, terdakwa, kan masih dibutuhkan untuk sidang, bolak-baliknya kan jauh,” imbuh Toni.

BACA JUGA:Pilkada 2024, Ini Tujuan PKS Kabupaten Kuningan Undang Pengusaha Sukses Asal Ciawigebang

Sebelumnya, rumor bahwa Pegi Setiawan akan dipindahkan ke Nusakambangan disampaikan oleh Niko Kili Kili.

Saat di di Jakarta Niko Kili Kili mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui kondisi terbaru Pegi Setiawan.

Menurut dia, Pegi Setiawan saat ini dalam kondisi tidak stabil. Setiap malam menangis sebab ada isu dirinya akan dipindahkan ke Lapas Nusakambangan.

"Saya dengar, dia (Pegi) tiap malam menangis terus, karena ada isu-isu dia mau dipindah ke Nusakambangan," demikian dikatakan Niko di Jakarta, dilansir dari JPNN.com.

Niko menyebut dirinya sebagai kuasa hukum Pegi Setiawan. Dia mengatakan, mendengar informasi bahwa Pegi akan dipindah ke Nusakambangan dari pihak keluarga.

Dia mengaku merasa iba dengan kondisi Pegi, tersangka kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon yang terjadi 27 Agustus 2016.

"Saya pikir kalau sampai ke Nusakambangan, aduh ini kasihan orang yang kami merasa sebagai kuasa hukum, dia tidak bersalah," ujarnya.

Niko Kili Kili juga meminta dukungan publik agar Pegi dibebaskan dari penjara dan pelaku yang sebenarnya segera ditangkap oleh polisi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: