Lebih Lama dari Kasus Vina Cirebon, Kematian Akseyna di Danau UI Belum Terungkap

Lebih Lama dari Kasus Vina Cirebon, Kematian Akseyna di Danau UI Belum Terungkap

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana. Foto : -JPNN.com-

Lebih Lama dari Kasus Vina Cirebon, Kematian Akseyna di Danau Kenanga UI Juga Belum Terungkap

RADARCIREBON.COM - Kasus ini lebih lama dari kasus Vina Cirebon. Tepatnya terjadi setahun sebalum pembunuhan sadis terhadap Vina dan Eky yang terjadi di Cirebon.

Ini adalah kasus tewasnya seorang mahasiswa Universitas Indonesia (UI) bernama Akseyna Ahad Dori yang terjadi pada tahun 2015. Sedangkan kasus Vina dan Eky di Cirebon terjadi pada 2016.  

Akseyna ditemukan sudah tidak bernyawa di danau Kenanga UI, 9 tahun lalu. Kasus ini belum tuntas sampai sekarang. Belum diketahui pasti apa penyebab kematian korban.

BACA JUGA:Pencabutan BAP Liga Akbar Jadi Peluang Novum 8 Terpidana Kasus Vina Cirebon

BACA JUGA:Korlantas Polri Beri Penjelasan Soal Pembuatan SIM Wajib Miliki BPJS Kesehatan

Akseyna diduga kuat sebagai korban pembunuhan. Namun Polres Metro Depok yang menangani kasus ini belum berhasil mengungkap misteri tewasnya sang mahasiswa hingga kini.

Dijelaslkan oleh Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana, pihaknya menemukan sejumlah kendalam untuk mengungkap kasus ini.

Sehingga penyebab kematian Akseyna masih misterius sampai 9 tahun lamanya. Kesulitan terbesar aparat kepolisian adalah menemukan alat bukti yang digunakan pelaku.

Polisi tidak menemukan adanya kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian. Oleh karena itu proses penyelidikan terhambat.

BACA JUGA:Fix, VAR Diterapkan Liga 1 Musim 2024-2025 dan Final Championship Series Pakai Skema Single Match

“Ada masalah juga, pada waktu itu CCTV tidak ditemukan. Jadi ini juga cukup membuat kami bekerja keras mencari bukti-bukti yang ada di lapangan,” ungkap Arya dilansir dari JPNN.

Kendati demikian, Arya memastikan bahwa kasus ini belum ditutup. Aparat kepolisian dari Polres Metro Depok masih terus berupaya melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

Sampai saat ini, sudah ada 38 saksi yang diperiksa oleh polisi terkait dengan kematian Akyesna. Namun misteri belum tersingkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: