Roni Wijaya Terpilih Ketua Cabor POSSI

Roni Wijaya Terpilih Ketua Cabor POSSI

TERPILIH. Roni Wijaya terpilih sebagai Ketua Cabang Olahraga (Cabor) POSSI Kabupaten Cirebon masa bakti 2024-2028.-Samsul Huda-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Musyawarah Cabang Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kabupaten Cirebon sukses digelar. Hasilnya, menetapkan Roni Wijaya sebagai Ketua Cabang Olahraga (Cabor) POSSI Kabupaten Cirebon masa bakti 2024-2028.

Acara yang berlangsung di aula gedung KONI Kabupaten Cirebon tersebut dihadiri ketua KONI Kabupaten Cirebon, Sutardi Raharja, Waki Ketua 1 Sugeng Darsono, serta pengurus POSSI Kabupaten Cirebon.
Ketua Bidang Organisasi POSSI Jabar Lilik Suhartini.

Dengan visi yang jelas untuk memajukan Olahraga Selam di Kabupaten Cirebon, Roni Wijaya berhasil meraih dukungan penuh dari para peserta musyawarah. Ketua Bidang Organisasi POSSI Jabar Lilik Suhartini mengatakan musyawarah cabang ini juga menandai awal dari periode yang penuh harapan.

Dimana sinergi antara pengurus, pelatih, atlet, dan seluruh pecinta olahraga selam di Cirebon menjadi kunci untuk meraih kesuksesan bersama. "POSSI memiliki komitmen untuk memajukan olahraga selam melalui berbagai program pelatihan, kompetisi, dan kegiatan yang mendukung peningkatan prestasi atlet," ujar Lilik.

BACA JUGA:Penjabat Bupati Cirebon Pastikan Stok Beras Aman Jelang Idul Adha 1445 H

"Besar harapan bahwa olahraga selam di daerah ini akan semakin berkembang dan mampu mengharumkan nama Jabar, Cirebon di kancah nasional dan internasional," katanya

Sementara itu, Ketua POSSI Kabupaten Cirebon terpilih, Roni menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan. "Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan ini. Kita akan bekerja keras bersama-sama untuk membawa olahraga selam di Kabupaten Cirebon menuju prestasi yang lebih tinggi," ucapnya Selasa, 11 Juni 2024.

"Saya yakin, dengan kerjasama dan komitmen kita semua, hal ini dapat terwujud," terangnya

Sementara Ketua KONI Kabupaten Cirebon, Sutardi Raharja menejelaskan, Roni Wijaya memang dikenal sebagai sosok berpengalaman di dunia selam. "Beliau ini berjanji akan fokus pada peningkatan kualitas atlet. Dan juga berencana mengadakan lebih banyak kompetisi lokal untuk menjaring bibit-bibit baru yang potensial," ujarnya.

BACA JUGA:22 Pengacara Layangkan Gugatan Praperadilan Atas Penetapan Tersangka PS di Kasus Pembunuhan Vina

Sutardi menambahkan, terpilihnya Roni Wijaya sebagai Ketua Cabor POSSI Kabupaten Cirebon diharapkan membawa angin segar dan semangat baru bagi perkembangan olahraga selam di daerah ini.

"Dengan kepemimpinan yang baru, banyak yang berharap olahraga selam di Cirebon akan semakin berkembang dan mampu mencetak atlet-atlet berprestasi di tingkat nasional maupun internasional," pungkasnya. (sam).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: