637 Atlet Ikut Tes Fisik yang Digelar KONI Kabupaten Cirebon, Sutardi: Persiapan Menuju Prestasi

637 Atlet Ikut Tes Fisik yang Digelar KONI Kabupaten Cirebon, Sutardi: Persiapan Menuju Prestasi

Pj Bupati Cirebon Drs H Wahyu Mijaya membuka pelaksanaan tes parameter atlet Kabupaten Cirebon di GOR Ranggajati, Kamis (13/6/2024). Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – KONI Kabupaten Cirebon melaksanakan tes fisik kepada para atlet proyeksi babak kualifikasi Porprov Jawa Barat.

Tes ini dilaksanakan di GOR Ranggajati, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon mulai hari ini, Kamis 13 Juni sampai dengan Sabtu 15 Juni 2024.

Disebutkan bahwa, tes ini merupakan ajang pemantapan jelang babak kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat yang akan digelar tahun depan.

Total 637 atlet yang tersebar hampir di seluruh cabang olahraga (cabor) mengikuti tes parameter tersebut.

BACA JUGA:Indonesia Harus Terhindar dari Grup B, Thailand dan Vietnam Pernah Jadi Bulan-Bulanan

BACA JUGA:PLN Optimalkan Keandalan Pasokan Listrik Jelang Idul Adha Melalui Pemeliharaan Rutin

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon Drs H Wahyu Mijaya membuka pelaksanaan tes parameter atlet Kabupaten Cirebon tersebut, Kamis (13/6/2024).

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Cirebon, Sutardi Rahardja mengungkapkan, bahwa ada 637 atlet yang mengikuti tes tersebut.

"Atlet yang mengikuti tes ini sebanyak 637 atlet. Hampir seluruh cabor kami ikut sertakan di Porprov Jabar, cuma 3 cabor yang tidak ikut salah satunya cabor olahraga air," ungkapnya.

Sutardi menyebutkan, KONI Kabupaten Cirebon menargetkan raihan 25 medali emas pada Porprov Jawa Barat mendatang.

BACA JUGA:Pembunuhan di Kuningan, Detik-detik AN Menghantamkan Batu ke Kepala Korban

BACA JUGA:ASN Pemkab Cirebon Terlibat Korupsi, Berikut Ini Respons Pj Bupati

"Untuk meraih 25 medali emas itu kita harus mempersiapkan matang-matang. Makanya olahraga ini tidak mudah membalikan telapak tangan kalau kita tidak serius melakukan tahapan-tahapan persiapan munju prestasi," sebutnya.

Di tempat yang sama, Pj Bupati Cirebon Drs H Wahyu Mijaya berharap, seluruh atlet-atlet muda bisa membawa Kabupaten Cirebon sebagai juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: