Rebut Hadiah Jutaan Rupiah di Piala Bupati Lomba Senam Kreasi Yamaha Gear 125 di Cirebon

Rebut Hadiah Jutaan Rupiah di Piala Bupati Lomba Senam Kreasi Yamaha Gear 125 di Cirebon

Rebut Hadiah Jutaan Rupiah di Piala Bupati Lomba Senam Kreasi Yamaha Gear 125 di Cirebon-istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Yamaha Kembali menggebrak dengan mengadakan lomba senam kreasi Yamaha Gear 125 di Kabupaten Cirebon, dengan berhadiahkan uang jutaan Rupiah dan juga piala Bupati Cirebon.

Acara akan berlangsung pada tanggal 29 Juni 2024 di pelataran parkir Ramayana Cirebon Square di Plered Kab. Cirebon.

Peserta yang berminat untuk mendaftarkan diri bisa mengakses tautan pendaftaran di halaman Instagram @yamaha.jabar, peserta yang sudah terdaftar ditantang untuk membuat video gerakan senam kelompok dengan lagu bertemakan Yamaha Gear 125 yang sudah di siapkan oleh Yamaha.

Video senam yang sudah dibuat, wajib di upload di akun Instagram pribadi dengan membubuhkan hastag #SenamKreasiYamahaJabar di conten social medianya.

BACA JUGA:SONTOLOYO! Pencuri Bawa Kabur Sepeda Motor Trail CRF, Ganti Dengan Gorengan

Kelompok senam terbaik akan di undang untuk tampil di acara final Piala Bupati Lomba Senam Kreasi Yamaha Gear 125 di Ramayana Cirebon Square pada tanggal 29 Juni 2024 untuk merebutkan hadiah dan piala Bupati Cirebon.

Tak hanya lomba senam, peserta umum yang hadir juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah  barang elektronik dan hadiah menarik lainnya dari Yamaha.

Dalam acara ini juga akan diadakan acara senam bersama, servis motor gratis, test ride berhadiah, cek kesehatan gratis, area permainan anak, lomba mewarnai anak, lomba dance K-pop dan juga acara menarik lainnya. Info lebih lanjut bisa menghubungi Fey : 0821-1021-6667

BACA JUGA:Dua Terduga Pelaku Penganiayaan di Desa Mekarjaya, Diamankan Polres Indramayu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: