Demokrat Gelar Fit and Proper Test di Kabupaten Cirebon, Ayu Tjiptaningsih Ikut Juga

Demokrat Gelar Fit and Proper Test di Kabupaten Cirebon, Ayu Tjiptaningsih Ikut Juga

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Demokrat ikut Fit and Proper Test di DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon, Rabu (19/6/2024). Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

Demokrat Gelar Fit and Proper Test di Kabupaten Cirebon, Ayu Tiptaningsih Ikut Juga

CIREBON, RADARCIREBON.COM – 8 dari 11 orang bakal calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Cakada) se Kabupaten Cirebon mengikuti Fit and Proper Test yang digelar Partai Demokrat.

Fit and Proper Test tersebut digelar di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon, Jl Pangeran Antasari, Sumber, Kabupaten Cirebon, Rabu (19/6/2024). 

Ini adalah rangkaian dari tahapan untuk menentukan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Cirebon yang bakal diusung partai tersebut.

Kegiatan Fit and Proper Test ini juga dihadiri Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon dr Hj Ratnasari dan Sekertaris DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat Mohamad Handarujati Kalamullah. 

BACA JUGA:SONTOLOYO! Pencuri Bawa Kabur Sepeda Motor Trail CRF, Ganti Dengan Gorengan

BACA JUGA:Dua Terduga Pelaku Penganiayaan di Desa Mekarjaya, Diamankan Polres Indramayu

Yang menarik dalam kegiatan Fit and Proper Test adalah kehadiran Hj Wahyu Tjiptaningsih mantan Wakil Bupati Cirebon yang ikut sebagai peserta Fit and Proper Test bakal calon Bupati Cirebon.

Dan juga tampak hadir mantan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cirebon Drs H Asdullah  yang itu Fit and Proper Test bakal calon Bupati Cirebon.

Data yang diperoleh radarcirebon.com, jumlah tokoh yang telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon di DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon sebanyak 11 orang. 

Mereka adalah Drs H Asdullah, H Cholid, Heri Sugiandi, Suharso, Karna Wijaya, H Suaeb Jawahir, H Nurul Qomar, Hj Wahyu Tjiptaningsih, Heris Faizizilah Ma'Budu, Agus Khamdani dan M Faqih.

BACA JUGA: 60 Peristiwa Kebakaran di Kabupaten Cirebon Sejak Januari Sampai Juni 2024, Naik atau Turun?

Kesebelas bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon dari Partai Demokrat tersebut menyampaikan visi dan misi mereka mencalonkan sebagai bakal calon di hadapan Plt Ketua DPC Partai Demokrat dan Sekertaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat.

"Kami (DPC) ingin segera kepastian sehingga bakal calon tidak menunggu lama setelah melakukan pendaftaran. Karena kami sudah membuka pendaftaran sejak 4 April sampai 30 April, dan sudah ada 10 pendaftar yang mengambil berkas serta mengembalikan," ujar Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon dr Hj Ratnasari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: