Sahabat Bang Ara Kurban Sapi di Majalengka

Sahabat Bang Ara Kurban Sapi di Majalengka

Ilustrasi. Relawan Sahabat Bang Ara Kabupaten Majalengka melakukan kurban sati ekor sapi pada Hari Raya Idul Adha 1445 H.-Asep Brd-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Dalam rangka merayakan Hari Taya Idul Adha tahun 2024, Relawan Sahabat Bang Ara di Kabupaten MAJALENGKA kurban 1 ekor sapi.

Menurut Koordinator Relawan Sahabat Bang Ara, Dena Muhamad Ramdhan, sapi yang dipilih untuk kurban, memiliki berat bobot 500 kilogram.

Kegiatan Relawan Sahabat Bang Ara dengan tajuk 'Semangat Qurban untuk Ibadah dengan Penuh Berkah', digelar di Kabupaten Majalengka. 

"Alhamdulillah, pada momen Hari Raya Idul Adha tahun ini, kami Relawan Sahabat Bang Ara berkurban dengan 1 ekor sapi berbobot 500 kilogram,” ungkap Dena kepada wartawan.

BACA JUGA:Ada Demo Kasus Vina di Alun-Alun Kejaksan, Dilakukan Mahasiswa Cirebon

BACA JUGA:Kondisi Hotel Melati Bandorasa Kuningan Pasca Penemuan Mayat Wanita

BACA JUGA:Motif Cemburu, Berikut Kronologi Pembunuhan Wanita Tanpa Busana di Hotel Kawasan Kuningan

Selain itu, Dena juga menjelaskan bahwa kegiatan kurban yang digagas oleh Relawan Sahabat Bang Ara tidak hanya sekadar mencari keberkahan.

Dalam Hari Raya Idul Adha, menurutnya, juga untuk mempererat kembali tali silaturahmi di antara seluruh elemen masyarakat Kabupaten Majalengka setelah Pemilu 2024.

"Idul Adha merupakan momentum emas untuk peduli, berbagi, dan bergotong-royong, terutama setelah kita baru saja melalui proses demokrasi. Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif bagi masyarakat di Majalengka," ujarnya.

Setelah proses penyembelihan hewan kurban, lanjut dia, daging sapi dibagikan kepada jaringan relawan Sahabat Bang Ara yang ada di Majalengka.

BACA JUGA:HUT Bhayangkara ke-78, Polres Cirebon Kota Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

BACA JUGA:Berusia 20 Tahunan, Wanita yang Ditemukan Tewas di Hotel Kawasan Kuningan

BACA JUGA:Pengamat Yakin Akan Ada Kejutan Lain dari Suhendrik: Semua Kemungkinan Bisa Terjadi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: