Kapolres Cirebon Kota Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler 28 Personel

Kapolres Cirebon Kota Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler 28 Personel

Kapolres Cirebon Kota Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler 28 Personel Polres Cirebon Kota-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler periode 1 Juli 2024. Acara ini diikuti oleh 28 anggota Polres Cirebon Kota yang mendapatkan Kenaikan Pangkat.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K.,M.M dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas pelaksanaan upacara ini.

AKBP Muhammad Rano Hadiyanto juga menegaskan bahwa Kenaikan Pangkat ini bukanlah hadiah atau hak yang otomatis diterima setiap anggota Polri, melainkan penghargaan atas prestasi, dedikasi, dan loyalitas yang tinggi dalam tugas.

"Mudah-mudahan dengan Kenaikan Pangkat ini, para anggota menjadi lebih semangat dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian maupun dalam beribadah, dan menjadi berkah untuk keluarga serta institusi kita lebih baik lagi," ujarnya usai kegiatan pada Selasa (2/7/24).

BACA JUGA:Kota Cirebon Raih 4 Emas, 2 Perak, 5 Perunggu Kejurda Gulat

Upacara ini juga terasa istimewa karena bersamaan dengan Hari Bhayangkara ke-78, sehingga anggota Polri diharapkan dapat menunjukkan dedikasi dan etos kerja yang lebih baik ke depannya.

"Kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menjadi cambuk dalam meningkatkan kinerja, menumbuhkan profesionalisme, dan memperbaiki tingkah laku dalam rangka mewujudkan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri," pintanya.

Kapolres menambahkan, seluruh anggota Polres Cirebon Kota dapat terus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan menjadi figur pengayom, pelindung, serta pelayan masyarakat yang baik.

Berikut adalah anggota Polri yang melaksanakan Korps Raport:

- IPTU Bastian Dhira O. W, S.Trk, S.H.
- AIPTU Panji Satya Nugraha beserta 5 orang lainnya
- AIPDA Sophian, S.H beserta 8 orang lainnya
- BRIPKA Abdurrohman S
- BRIGPOL Eka Indah Pertiwi beserta 1 orang lainnya
- BRIPTU Agil Baradiva beserta 8 orang lainnya

BACA JUGA:Pemda Provinsi Jabar Gelar Seleksi Anggota Komisi Informasi Tahun 2024-2028

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: